Polsek Ujung Batu Himbau  Masyarakat Malam Takbiran di Masjid Jaga Prokes

oleh -98 views

Ujung Batu, (Media Geser)-Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Rabu (12/5/2021) masing masing masyarakat melaksanakan di masjid, dan musholla dengan tidak takbir kelilingi di wilayah Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu dengan melibatkan pengamanan  Polsek  Beserta Personil dengan menciptakan aman dan kondusif dengan menghimbau tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolsek Ujung Batu ,Kompol Amru Hutauruk, SH  melalui Panit Lantas Ipda Nanang  Pujiono, SH  dalam siaran tertulis yang  menyebutkan patroli  dilaksanakan guna untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kepada  masyarakat yang saat melaksanakan malam takbiran di masjid, dan musholla masing masing tidak ada yang Melaksanakan Takbir Kelilingi dikecamatan ujung batu.

Polsek Ujung Batu Himbau  Masyarakat Malam Takbiran di Masjid Jaga Prokes

“Personil yang bertugas melaksanakan patroli keamanan menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan Kerumunan, Takbir Keliling dan wajib menggunakan masker, karna di masa merebaknya covid-19 di ujung batu situasi jona merah,” Himbaunya.

Dijelaskan Ipda Nanang lagi bahwa untuk patroli dibagi menjadi tiga tim. Tim 1 di daerah simpang ngaso, tim 2 melaksanakan patroli pengamanan di wilayah beberapa titik kecamatan ujung batu dan tim 3 melaksanakan patroli dan Pengamanan di setiap daerah yg udah di tentukan masing – masing.

” Kita juga mengingatkan kepada personil yang melakukan patroli agar bersikap humanis dan upayakan tindakan persuasif, dengan menghimbau masyarakat agar tidak melakukan kerumunan, tetap Pakai masker, guna mencegah penularan Covid19 di wilayah kecamatan ujung batu,” Harapnya.

Dalam kegiatan pengamanan dan patroli tersebut Ipda Nanang mengatakan  secara umum situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif untuk masyarakat melaksanakan takbiran di masjid, dan musholla masing masing tidak ada yang Melaksanakan Takbir Keliling. (Robert/Jimmy P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.