Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Spezia – 13 Mei 2021

oleh -43 views
oleh
Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Spezia - 13 Mei 2021

MEDIAGESER – Sampdoria vs Spezia, Sampdoria menjamu Spezia di Serie A pada hari Rabu, dengan tim tamu ingin tetap berada di luar zona degradasi dengan mendapatkan hasil positif.

Sampdoria, sementara itu, ingin memastikan finis keempat teratas dalam lima musim terakhir.

Memang, setelah mengalami musim yang sangat mengecewakan di mana mereka finis di urutan ke-15 di klasemen terakhir kali, Sampdoria telah menstabilkan kampanye ini di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Mantan manajer Leicester City, yang membawa The Foxes meraih gelar perdana Liga Premier lebih dari lima tahun lalu sekarang, telah membawa Sampdoria ke posisi kesembilan di klasemen, dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka sangat membantu.

Namun, mereka dikalahkan oleh mantan klub Ranieri, Inter Milan, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai juara Serie A untuk pertama kalinya sejak 2010, dalam kekalahan 5-1 pada akhir pekan.

Banyak yang memperkirakan Inter akan menderita mabuk setelah mengambil bagian dalam perayaan liar di Milan sepanjang minggu, tetapi tim Antonio Conte jelas didorong oleh semangat filosofis yang baik daripada alkohol, dengan penjepit di babak pertama Alexis Sanchez membantu mereka meraih kemenangan yang nyaman.

Dengan keunggulan lima poin di depan Udinese dan Bologna di paruh bawah, satu kemenangan lagi seharusnya cukup untuk memastikan finis di babak atas bagi Sampdoria, dengan pertandingan kandang melawan Spezia merupakan peluang bagus untuk mencapai itu.

Beberapa akan memberi Spezia banyak kesempatan dalam hal bertahan di musim Serie A pertama klub, tetapi takdir mereka tetap di tangan mereka sendiri dengan hanya tiga pertandingan tersisa musim ini.

Vincenzo Italiano, yang memandu klub untuk promosi melalui babak playoff musim lalu, telah mengembangkan tim yang mampu bersaing melawan tim mana pun di divisi ini, seperti yang ditunjukkan oleh hasil imbang 1-1 baru-baru ini melawan Inter.

Namun, performa Spezia telah merosot secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dengan hasil imbang itu mewakili satu dari hanya dua poin yang mereka peroleh dalam lima pertandingan terakhir. Mereka dihancurkan 4-1 di kandang melawan Napoli pada hari Sabtu, dengan dua gol di babak pertama dari Victor Osimhen mengirim tim pengejar Liga Champions Gennaro Gattuso dengan senang hati dalam perjalanan mereka.

Untungnya bagi Spezia, Benevento telah terjun bebas dalam beberapa bulan terakhir, dengan tim Filippo Inzaghi hanya meraih satu poin dari enam pertandingan terakhir mereka.

Spezia memegang keunggulan tiga poin atas sesama ikan kecil mereka, serta rekor head-to-head yang lebih kuat, sehingga mereka benar-benar dapat membayar satu kekalahan lebih banyak dari mereka antara sekarang dan akhir musim dan masih bertahan.

Ranieri tampaknya berada dalam posisi yang patut ditiru karena tidak diketahui cedera atau kekhawatiran skorsing menjelang kunjungan Spezia hari Rabu.

Namun, mengingat perputaran jadwal yang singkat, pemain berusia 67 tahun itu mungkin ingin memperbarui beberapa hal dengan beberapa perubahan, terutama setelah penampilan mengecewakan melawan Inter pada hari Sabtu.

Penyerang veteran Fabio Quagliarella bisa menjadi starter, dengan mantan bek Southampton Maya Yoshida juga berpotensi menopang pertahanan.

Spezia, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Matteo Ricci setelah gelandang itu mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini melawan Napoli.

Gennaro Acampora siap menggantikannya di lini tengah, sementara kiper Titas Krapikas tetap absen karena cedera jari.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria vs Spezia:
Sampdoria : Audero; Bereszynski, Tonelli, Yoshida, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Jankto; Quagliarella, Balde

Spezia : Provedel; Vignali, Ismajli, Chabot, Marchizza; Esteves, Acampora, Maggiore; Verde, Nzola, Gyasi

Prediksi Skor Sampdoria vs Spezia: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.