Prediksi Liga Prancis: Reims vs Monaco – 9 Mei 2021

oleh -28 views
oleh
Prediksi Liga Prancis: Reims vs Monaco - 9 Mei 2021

MEDIAGESER – Reims vs Monaco, Dengan tuntutan gelar sekarang tampaknya tidak mungkin, Monaco akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan untuk memastikan Reims untuk pertempuran Ligue 1 hari Minggu.

Tuan rumah bermain imbang 2-2 dengan Nimes di pertandingan terakhir, sementara pertemuan Monaco dengan Lyon berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Les Gones.

Tidak akan ada pukulan kedua di Liga Europa untuk Reims di musim 2021-22, tetapi mengingat nasib buruk mereka selama minggu-minggu awal musim ini, David Guion pasti bisa bangga dengan penampilan mereka sejak pergantian tahun.

Reims terus berjuang untuk meraih kemenangan, tetapi mereka telah terbukti sangat sulit untuk diatasi pada tahun 2021 – terbukti dengan 15 hasil imbang musim ini, tertinggi di liga – dan yang terbaru dari kebuntuan itu membuat mereka menyelamatkan satu poin dari Nimes yang terancam degradasi.

Les Crocodiles memimpin melalui Renaud Ripart dan Moussa Kone menyusul gol pembuka yang kuat dari Nathanael Mbuku, dan dibutuhkan upaya yang sangat tidak disengaja dari Alexis Flips yang tidak dikenal untuk menyelamatkan satu poin bagi Reims, karena tembakannya yang melesat meriam di tiang selama penampilan pertama Ligue 1.

Rouges et Blances yang berada di urutan ke-11 memiliki sedikit kebanggaan untuk dimainkan saat kampanye hampir berakhir, dan mereka tidak dapat naik lebih tinggi ke atas klasemen dengan ketiga poin melawan Monaco, jadi finis di babak atas mungkin tetap hanya mimpi pipa. untuk Guion kali ini.

Reims bersiap untuk menghadapi Monaco setelah kalah hanya satu dari 11 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, meskipun delapan pertandingan selama periode itu telah berakhir dengan nilai yang dibagikan, dan tidak sejak 24 Januari membuat Reims keluar sebagai pemenang di kandang – seri enam dan kalah satu di Stade Auguste-Delaune sejak mengalahkan Brest saat itu.

Pria saat ini Wissam Ben Yedder hampir menyelamatkan satu poin untuk Monaco dengan penalti panenka paling ringan di bara yang sekarat melawan Lyon, tetapi anak didik Les Gones yang berusia 17 tahun Rayan Cherki muncul dengan kemenangan pada menit ke-89 untuk dibunuh dari harapan gelar Monaco.

Aksi mencekam selama sembilan puluh menit di atas lapangan dibayangi oleh perkelahian massal setelah peluit akhir dibunyikan, di mana empat pemain mendapat kartu merah, tetapi tidak mengherankan melihat ketegangan memuncak dengan gelar dan tempat di Liga Champions. dipertaruhkan di Stade Louis-II.

Pasukan Niko Kovac secara matematis masih bisa memenangkan gelar, tetapi Lille dan Paris Saint-Germain masing-masing unggul lima dan empat poin, jadi menahan tantangan Lyon untuk tempat terakhir Liga Champions akan menjadi tujuan akhir untuk Monegasques yang sebelumnya tak terbendung.

Kekalahan dari Lyon membuat rekor tujuh kemenangan Monaco – selama waktu itu mereka menjaga clean sheet di semua tujuh kesempatan – berakhir meredam, tetapi lima pertandingan kemenangan mereka di jalan masih utuh, dan pertahanan Kovac belum kebobolan. satu gol dalam proses itu juga.

Sementara Reims dikenal karena ketertarikan mereka pada hasil imbang, Monaco adalah satu-satunya tim di Ligue 1 yang belum berbagi rampasan di laga tandang musim ini – menang 11 kali dan kalah enam kali dari 17 pertandingan serupa – tetapi mereka ditahan imbang 2-2. oleh Reims sepanjang perjalanan kembali pada bulan Agustus.

Bek kiri Reims, Ghislain Konan telah kembali dari larangan dan cedera lutut untuk merebut kembali tempatnya di pertahanan atas Thibault De Smet, sementara Wout Faes juga kembali dari skorsing untuk membentuk kemitraan akrab dengan Yunis Abdelhamid.

Gelandang remaja Dion Lopy telah memaksa masuk ke tim baru-baru ini, jadi Marshall Munetsi mungkin akan keluar sepenuhnya, tetapi akan mengejutkan melihat Flips memberikan starter meskipun dia berhasil menyamakan kedudukan melawan Nimes.

Guion tetap tanpa Moussa Doumbia dan Valon Berisha, dengan musim yang terakhir berakhir setelah cedera lutut yang serius.

Pemain muda Monaco Willem Geubbels dan Pietro Pellegri mendapat kartu merah karena keterlibatan mereka dalam perkelahian massal melawan Lyon, dengan mantan pemain dilarang untuk tiga pertandingan sementara Pellegri sekarang akan menjalani skorsing dua pertandingan.

Garis serang Kovac sudah habis setelah Gelson Martins, Aleksandr Golovin dan Krepin Diatta semuanya dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi yang terakhir harus bersaing untuk kembali ke sini, sementara Sofiane Diop dan Stevan Jovetic masing-masing mengalami masalah pergelangan kaki dan betis.

Jika Diatta dianggap tidak siap untuk memulai, Ruben Aguilar harus melanjutkan peran yang lebih maju di sisi kanan, dengan Kevin Volland yang produktif bertujuan untuk membangun kontribusi 24 golnya (16 gol, delapan assist) dari kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Reims vs Monaco:
Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Lopy; Mbuku, Cassama, Chavalerin, Zeneli; Dia

Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Disasi, Henrique; Fofana, Tchouameni; Aguilar, Fabregas, Volland; Ben Yedder

Prediksi Skor Reims vs Monaco: 1-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.