Prediksi Liga Belanda: Sparta Rotterdam vs Vitesse – 8 Mei 2021

oleh -29 views
oleh
Prediksi Liga Belanda: Sparta Rotterdam vs Vitesse - 8 Mei 2021

MEDIAGESER – Sparta Rotterdam vs Vitesse, Vitesse akan berhadapan dengan Sparta Rotterdam pada Jumat malam yang secara realistis membutuhkan ketiga poin jika mereka ingin tetap memburu posisi kedua.

Sementara itu, tim tuan rumah telah mencatat dua kemenangan beruntun di Eredivisie, membantu mereka naik ke peringkat sembilan klasemen.

Terlepas dari gangguan tambahan dari KNVB Beker, Vitesse berhasil mengumpulkan delapan pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di papan atas Belanda.

Mereka berada di ambang rekor hasil imbang ketiga berturut-turut melawan PEC Zwolle sebelum Idrissa Toure mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa, menyalip PSV Eindhoven dan AZ Alkmaar mungkin berada di luar jangkauan mereka, tetapi Thomas Letsch ingin memastikan bahwa tempat keempat diamankan sesegera mungkin.

Dua kemenangan dari tiga pertandingan akan mencapai target itu, dan Letsch ingin enam poin itu dicapai melawan Sparta dan Fortuna Sittard dengan Ajax datang di hari terakhir.

Pemain pinjaman Chelsea Armando Broja mencetak gol ke-10 musim ini melawan Zwolle, mengakhiri penantian dua bulan untuk satu gol lagi di Eredivisie.

Selama sembilan minggu pertama tahun 2021, tampaknya Sparta berada di jalur untuk ditarik kembali ke pertempuran degradasi menjelang run-in.

Namun, lima kemenangan dari tujuh pertandingan telah mengakhiri ancaman itu, pasukan Henk Fraser sekarang mengincar posisi ketujuh Groningen.

Seperti halnya tim tamu mereka, hanya memiliki tiga pertandingan untuk membalikkan defisit besar membuat segalanya menjadi sulit, tetapi Fraser akan percaya bahwa Sparta dapat mencatat poin maksimum dari penutupan triple-sundulan mereka.

Pencetak gol terbanyak Lennart Thy hanya mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan dengan kekeringannya saat ini yang berlangsung selama tiga pertandingan.

Fraser akan mempertimbangkan untuk menamai Sparta XI yang sama setelah penampilan luar biasa mereka di Groningen.

Deroy Duarte adalah alternatif dalam peran kreatif, tetapi Fraser diharapkan tetap menggunakan Bryan Smeets.

Sementara Letsch beralih dari tiga bek selama babak kedua melawan Zwolle, ia kemungkinan akan tetap dengan formasi 3-5-2 untuk permainan ini.

Lois Openda dan Oussama Darfalou, keduanya dengan delapan gol musim ini, bersaing untuk satu tempat bersama Broja di lini serang.

Meski mencetak gol penentu dalam pertandingan terbaru, Toure diharapkan tetap berada di bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sparta Rotterdam vs Vitesse:
Sparta Rotterdam : Okoye; Abels, Beugelsdijk, Auassar, Meijers; Harroui, Duarte; Mijnans, Smeets, Engels; Thy

Vitesse : Pasveer; Doehki, Cornelisse, Hajek; Oroz, Bruns, Tannane, Bero, Manhoef; Broja, Openda

Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs Vitesse: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.