Ratusan Punguan Raja Silaen Adakan Pesta Bona Taon di Pekanbaru

oleh -132 views

Pekanbaru ,(Media Geser) – Dalam acara partangiangan Pesta Bona Taon Punguan Raja silaen Boru, bere, ibebere Se Kota Pekanbaru memberikan dukungan terhadap Efendi Sianipar Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan yang diselenggarakan di Sopo Godang Rajawali Kota Pekanbaru, Minggu (28/01/2024) dengan dihadiri undangan diperkirakan Tiga Ratusan orang.

Sebelum acara tersebut dimulai dengan kebaktian yang dibawakan St B. Silaen sedangkan membawakan kotbah oleh Pdt Numaria Simanjuntak STh. M.Pdk dengan mengatakan antara sesama terjalin suka cita.

“Mari kita saling menghargai dan merendahkan diri Antara sesama supaya terjalinlah suka cita dan kerukunan yang abadi, Maka dapat berkat dari TUHAN,” jelasnya.

Setelah selesai acara dilanjutkan makan bersama sambil berjalannya lelang yang disediakan oleh panitia.

Sedangkan Panitia Punguan Raja Silaen Kota Pekanbaru menyadiakan kegiatan seperti manortor dari Penatua Raja silaen, tortor dari Hula-Hula ,Boru, Bere,Ibebere,.

Panitia juga turut menyediakan Doorprice berupa beras untuk semua undangan yang hadir apa bila nomor undian dapat.

P Silaen mengatakan bahwa acara tersebut menghadiah beras dalam doorprice itu dilakukan dalam hasil rapat dari panitia.

“Bagi undian yang dapat beras bisa menikmati sekeluarga dan tidak ada rasa kecemburua pribadi, jadi setiap ada Pesta Bonataon inilah sebagai Doorprice kami kolo ada acara diPunguan Raja Silaen Boru Bere-Ibebere Sekota Pekanbaru,”ucapnya P Selaku ketua panitia yang diamini Sekretaris ,F.Silaen dan bendahara Nurmala Silaen.Sementara dalam kesempatan itu hadir Caleg DPRD Provinsi, Muller Tampubolon dan Caleg DPR RI, Ir Effendi Sianipar.M.M,M.Si dari Partai Perjuangan meminta mohon Doa restu dan dukungan dari punguan Raja Silaen Boru, Bere, Ibebere se Kota Pekanbaru dan juga meluangkan waktunya datang ke TPS masing-masing untuk memilih pada tanggal 14 Februari 2024.

“Pilih namanya Muller Tampubolon agar bisa duduk dikursi DPRD provinsi Riau nantinya sehingga bisa jadi perpanjangan tangan masyarakat yang selalu menerima aspirasinya terlebih di Punguan Raja Silaen yang ada di Langcang Kuning yang kita cintai ini,” kata Muller Tampubolon.

Disamping itu, Tim dari Ir Effendi Sianipar,M,M.M.Si, Sariaman Purba Turut juga menyampaikan kepada Punguan Raja Silaen Boru, Bere, ibebere agar jangan lupa datang ke TPS untuk menconlos No 2, Ir Effendi Sianipar, M.M.MSi , DPR-RI dari Partai PDI Perjuangan.

“Program kinerja Ir Effendi Sianipar sudah banyak membantu pertanian ,pendidikan, rumah bedah, membantu yayasan pesantren dan Gereja yang ada di lancang kuning, tak itu juga Effendi turut juga membantu memasukkan sekolah anak wali orang tua dan membantu masyarakat yang kurang mampu,” Paparnya.

“Jangan kita pilih caleg yang suka memberikan uang kepada masyarakat itu tidak baik, tetapi kita pilihlah dengan hati nurani kita siapa yang pantas calon legislatif (caleg) untuk duduk Di DPRD ditingkat kota/kabupaten, Provinsi, DPD maupun di DPR RI,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.