Ratusan warga Dukung dan Pilih Sosok Edy Sinaga, SE Caleg DPRD Kota Pekanbaru PDIP Saat Kampanye Damai

oleh -393 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Calon Legislatif (Caleg) Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Edy Sinaga, SE No Urut 2 PDI Perjuangan melakukan kampanye Damai bersama Warga RT 06/03 jalan Bahkapul Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Kamis(11/01/2024) di halaman rumah S Simarmata dihadiri lebih kurang 200 masyarakat dengan meriah.

Edy Sinaga, SE ini masih menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Dalam acara kampanye damai tersebut Edy Sinaga telah mengingatkan
berketepatan hari kasih sayang dalam pemilihan calon Legislatif DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD serta Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Diminta kepada masyarakat, jangan lupa Rabu Tanggal 14 Februari 2024 nanti datang ke TPS masing-masing dan memilih saya No Urut 2, Edy Sinaga, SE Caleg DPRD Kota Pekanbaru dari Partai PDIP” pintanya dengan berharap.

Disaat itu ratusan masyarakat sangat berharap dan mendukung sepenuhnya untuk memilih Edy Sinaga sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, pasalnya, warga mengaku bahwa Edy Sinaga sangat membantu keluhan warga dengan sosial.

“Bahwa Pak Edi Sinaga sudah banyak membantu kami walaupun Bapak Edy Sinaga belum jadi DPRD, dengan dasar ini kami siap jadikan Pak Edy Sinaga SE di DPRD Kota Pekanbaru,” ungkap Pak Sihahan yang di dukung warga dengan serentak.

Caleg Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Edy Sinaga, SE menyampaikan bahwa dirinya siap bertarung untuk duduk di DPRD Kota Pekanbaru hanya untuk perpanjangan tangan Rakyat ke Pemerintah dengan siap menerima aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Senapelan.

“Walaupun saya belum duduk sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, semampu saya, siap berusaha membantu Masyarakat yang belum memiliki KTP, BPJS ,KIS atau yang lainnya,”katanya dengan disambut warga tepuk tangan dengan semangat.

Disamping itu, keluhan warga telah langsung direspon Edy Sinaga, SE seperti kerusakan jalan dan masalah parit tertutup, sehingga air parit tidak lancar.

“Kita cari solusi keluhan warga dengan terbaik apalagi untuk rakyat yang kita cintai ini,” janjinya.

Dalam pantauan wartawan, ratusan warga dalam kampanye damai itu
teriakkan Yel-yel “Siapa kita…,EDI SINAGA…, Menang..!!Menang!! Menang..!! Yes setia” sambil menyebut Pilih No Urut 2 dari Partai PDIP.

Pembawa acara kampanye Damai, Karson Malau RT 06/ Rw 03, dikelurhan Bandar Raya dan dihadiri Anggota KPP, Panwaslu dan pihak Kepolisian Payung Sekaki.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.