Dua Lembaga Pendidikan di Lirik Didatangi Polisi Berseragam Lengkap

oleh -40 views

INHU,(Media Geser) – Ada dua lembaga pendidikan (sekolah) umum di Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu,, Riau didatangi polisi berseragam lengkap dan terlihat sedang membawa sesuatu.
Tidak perlu tahu lama, ternyata yang datang ke SMPN 1 Lirik dan Ponpes Nur Alif, Sabtu (25/11) pagi itu, Kapolsek Lirik Iptu Endang Kusma Jaya bersama anggota.

Rupanya kedatangan mereka didua sekolah yang berada di Desa Seko Lubuk Tigo (Seluti) itu untuk memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 tahun 2023.

Majelis guru dan juga para siswa SMPN 1 Lirik dan juga para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Alif.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran billang kalau kedatangan mereka selain bersilahturahmi juga membawa kue ulang tahun dan diserhkan kepada guru tersebut.

Kata Misran, setibanya Kapolsek dan anak buahnya di SMPN 1 Lirik disambut oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Lirik Lidya Eriani didampingi majelis guru dan para siswa.

Kelar disekolah itu, selanjutnya Iptu Endang sambangi Ponpes Nur Alif. Pimpinan Ponpes Nur Alif, Suparman bersama para ustadz dan ustadzah menyambutnya.

Dalam kesempatan baik itu, Iptu Endang mengucapkan selamat memperingati HGN ke-78 tahun 2023.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para guru dalam mencerdaskan anak bangsa. Guru adalah sumber inspirasi. Semoga para guru selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Misran, meniru ucapan Iptu Endang.

Usai dikunjungi dan diberikan hadiah kue ucapan ulang tahun, baik Kepsek SMPN 1 Lirik maupun pimpinan Ponpes Nur Alif, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lirik dan anggota yang, telah berkenan datang ke sekolah mereka. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.