Membahayakan Keselamatan Siswa, Bus Sekolah PT Padasa Enam Utama Tidak Layak Pakai

oleh -132 views

Rohul,(Media Geser) – Perusahaan PT Padasa enam utama (KALDA) menyediakan bus sekolah akan tetapi kondisi Bus sekolah tersebut Sangat Memprihatinkan kondisinya dan membahayakan untuk keselamatan Siswa.

Bus Sekolah yang tidak layak pakai tersebut setiap harinya dipakai untuk antar jemput siswa untuk menimbang ilmu pengetahuan di sekolah yang berada di Desa aliantan kecamatan Kabun, kabupaten Rokan hulu, Riau. Senin, (13/11/2023).

Bus sekolah sangat tidak layak di gunakan untuk antar jemput anak sekolah untuk menimbang ilmu, orang tua siswa khawatir keselamatan anak anak mereka , sebab lantai dan tangga bus tersebut rusak parah dan tidak layak di gunakan.

Saya sangat khawatir tentang keselamatan anak, sebab kondisi bus sekolah di tempat kami ini sangat tidak layak digunakan untuk antar jemput, ungkap salah satu karyawan PT Padasa enam utama (KALDA), yang tidak bersedia disebutkan indentitas nya.

Mendengar hal tersebut awak media turun kelapangan melihat kondisi bus sekolah tersebut, memang benar adanya dengan pernyataan beberapa karyawan mengenai bus sekolah tersebut.

Awak media konfirmasi kepada asisten Ermaja, ST mengatakan bus tersebut sudah dimodifikasi oleh CV Yoga salsa pemenang tender dengan anggaran kurang lebih seratus dua puluh satu juta rupiah (Rp 121.000.000 juta per unit)

Bus sekolah tersebut sudah dimodifikasi oleh CV Yoga salsa ( Direktur Yusriadi) sebagai pemenang tender dari PT Padasa enam utama (KALDA)akan tetapi beberapa bulan kemudian kondisi bus sekolah tersebut tidak layak di gunakan untuk antar jemput anak sekolah.

Awak media wawancarai salah satu supir bus sekolah tersebut yang berinisial S, mengatakan sangat tidak layak di gunakan atau tidak layak jalan untuk antar jemput anak sekolah, akan tetapi pihak perusahaan mengatakan untuk di pergunakan antar jemput anak anak sekolah

Kami harapkan kepada perusahaan PT Padasa enam utama ( KALDA) agar merespon terkait keluhan dari karyawan , sebab pendidikan bagian dari kesejahteraan yang paling di utamakan. (Joh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.