Festival Pacu Jalur Tradisional 2023 Kuansing di Hadiri IKBR Pusat

oleh -171 views

Kuansing,(Media Geser) – Kedatangan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) DR.AB PURBA S.H.M.H bersama rombongan disambut Bupati Kuansing Drs.H.Suhardiman Amby ,AK.MM bersama Ketua IKBR Kuansing, H Manik yang didampingi pengurus dan tokoh-tokohnya Jumat (25/08/2023) menghadiri undangan acara Festival Pacu Jalur Tradisional 2023 di Kabupaten Kuantan Singingi(Kuansing).

Acara itu terlihat rombongan IKBR Pusat,
Sekjen Ir Mangasa Panjaitan MSi , DR Freddy simajuntak S.H.M.H dan Drs SB Nababan di lapangan Limuno Kota Taluk Kuantan dengan disambut baik dengan makan bersama.

Usai makan bersama dilanjutkan berdialog dalam rangka memajukan IKBR di kabupaten Kuansing untuk kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah di kabupaten Kuansing, dan Bupati H Suhardiman pun sangat merespon dengan hal tersebut.

Sebelum acara pacu jalur dimulai, telah di adakan penampilan seni budaya Batak seperti menortor dan begitu juga Seni budaya Nias yang disaksikan bersama.Pertandingan event lomba pacu jalur tradisional dimulai seusai sholat Jumat yang disaksikan langsung Bupati Kuansing H Suhardiman Amby beserta jajarannya dan pengurus pusat IKBR.

Merasa bangga Pengurus IKBR melihat didepan mata dalam pertandingan pacu jalur tradisional bahwa IKBR Kuansing ikut sebagai peserta pacu jalur dan mendapatkan nomor undian 3 dan 4.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh peserta dari pacu jalur tradisional IKBR Kabupaten Kuansing sehingga akan ikut melaju kebabak berikutnya dengan Final di hari Minggu (27/08/2023) besok.

Pantauan www.mediageser.com bahwa event pertandingan pacu jalur tradisional kabupaten Kuansing dipadati warga begitu juga dari luar daerah yang ikut menyaksikannya di stadion pacu jalur.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.