Rangkaian Acara HUT Media Geser Ke- XI Santuni Anak Yatim Disejumlah Panti Asuhan

oleh -178 views

PEKANBARU,(Media Geser) – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Geser.com dengan PT Media Geser Andika(MGA) ke-XI yang jatuh pada hari ini, Rabu (19/07/2023) diselenggarakan cukup sederhana dengan santuni anak yatim disejumlah panti asuhan di Pekanbaru dengan memberikan Sembako.

Sebelum staf redaksi, kepala biro dan wartawan bergerak menuju ke panti asuhan, acara digelar di kantor redaksi Mediageser.com Jalan Bangau Sakti Kelurahan Jadi Rejo, Kecamatan Tampan, Pekanbaru dimulai dengan doa bersama dan acara makan.Perayaan HUT Mediageser.com dihadiri Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Efriadi Situmorang dan seluruh staf redaksi dan jug seluruh kepala biro dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau.Ketua Panitia HUT, M Kojin menyampaikan, dengan semakin beranjak dewasa usia Mediageser.com dirinya berharap keberadaan semakin eksis dan tetap profesional dan profosional didalam penyajian pemberitaan dan menjadi edukasi bagi para pembaca.“Alhmadulillah, Media kita telah berusia XI tahun. Semoga teman-teman di redaksi maupun yang ada didaerah teruslah berjuang dengan ikhlas dan sekuat tenaga demi memajukan media kita ini. Semoga ditahun-tahun yang akan datang, perayaan ulangtahun dapat berjalan lancar dan dihadiri oleh semua teman-teman yang hadir pada hari ini,” terang Kojin yang diamini Sariaman Purba sebagai Sekretaris dan Mansen Sianturi sebagai Bendahara.Dikatakannya, serangkaian acara HUT ke-XI Mediageser.com akan memberikan bantuan Sembako kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Pekanbaru.

Disamping itu, pengurus panitia dan jajaran Redaksi Media Geser.com mengucapkan banyak terima kasih kepada Penasehat Media Geser, Zulfahrianto, SE yang dapat memberikan support, masukan dan donasi untuk acara Ulang Tahun Media Geser ke XI.Begitu juga kepada saudara kita Wartawan Rohul, Jimmy Pandiangan dan Irwan rekan wartawan lainnya.

“Acara kita berjalan lancar dengan sukses. Terimakasih kepada Bapak Penasehat ,Zulfahrianto semoga diberikan kesehatan kepada keluarga dan rezeki berlimpah,” Ucapnya dengan penuh bersyukur.Dengan kesempatan itu, Sekretaris Panitia, Sariaman Purba mengatakan merasa bangga datang ke yayasan panti asuhan dengan memberikan sembako bentuk sosial dari Media Geser dengan acara Ulang Tahun ke XI.

“Kiranya anak – anak Yatim di panti asuhan ini bisa bermanfaat menerima sembako tak seberapa ini. Dan harapan saya kepada pengurus yayasan ini, ikhlas menerimanya, semoga sehat dan sukses selalu,” harap Sariaman Purba.Adapun bantuan Sembako yang disalurkan kepada sejumlah panti asuhan tersebut, yakni beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam ras , gula dan air mineral.

(Redaksi Media Geser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.