Supir Truck Ini Bawa Sabu dari Pelalawan, Sampai di Inhu Ketangkap

oleh -204 views
Foto: SM alias Koling

INHU,(Media Geser) – Adalah Koling, apes betul supir truck pengangkut barang ini. Dia tidak menyangka bakalan ketangkap saat dijalan menuju Kabupaten Inhu, Riau melalui Jalan Lintas Timur (Jalintim).

Setibanya diwilayah hukum Polsek Lirik, Koling ditangkap Unit Reskrim Polsek Lirik.

Dari tangan SM alias Koling, polisi menemukan dua paket kecil sabu seberat 1,05 gram.

Koling (43) warga Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan ditangkap saat mengemudikan truck barang jenis Mitsubishi Canter Nopol AG 9040 UR pada Rabu (12/7) malam sekira pukul 19.00 WIB saat melintas didepan Mapolsek Lirik.

Hal itu disampaikan Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu (15/7).

Lebih lanjut Misran menjelaskan, Rabu, pukul 18.00 WIB, PS Kanit Reskrim Polsek Lirik, Aipda Asmadianto mendapat informasi dari masyarakat ada seorang laki-laki yang mengemudikan truk melintasi Jalintim dari arah Kabupaten Pelalawan menuju arah Kabupaten Inhu.

Informasi berharga itu dilaporkan kepada Kapolsek Lirik Iptu Endang Kusma Jaya. Kemudian Kapolsek langsung mengintruksikan agar Kanit Reskrim dan anggotanya mencegat truk yang ciri-cirinya sudah diketahui itu didepan Mapolsek.

Benar saja, sekitar pukul 18.00 WIB, truk berwarna kuning melintas dan langsung dihentikan tim Reskrim Polsek Lirik.

Saat dihentikan, truk itu dikemudikan seorang laki-laki yang mengaku berinisial SM alias Koling. Ketika digeledah, ditemukan 2 paket sabu-sabu dengan berat kotor 1,05 gram dan 1 plastik bungkus sabu bekas pakai
Menemukan barang bukti narkoba itu, SM alias Koling langsung diamankan di Mapolsek Lirik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan tersangka akan dijerat pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.