Pendirian Pabrik Brondolan Desa Tandun Barat di Setujui Ratusan Masyarakat 

oleh -318 views

Tandun,(Media Geser) – Masyarakat di Dusun Rambutan Desa Tandun Barat memberikan persetujuan dan mendukung pembangunan Pabrik Brondolan yang akan dibangun oleh investor di Dusun Rambutan Desa Tandun Barat Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu.

Persetujuan terhadap pembangunan brondolan itu terungkap, saat Pemerintah Desa Tandun Barat melakukan audiensi dengan masyarakat Dusun Rambutan.

Sebelum melakukan audiensi dengan Pemerintah Desa Tandun Barat dan pihak perusahaan, terlebih dahulu sekitar pukul 08:00 Wib, Senin (03/07) Ratusan warga Dusun Rambutan berkumpul di lokasi pendirian pabrik untuk melakukan penandatangan persetujuan pendirian pabrik brondolan kelapa sawit tersebut.

Kepada wartawan salah seorang warga Dusun Rambutan Udin Sihotang menjelaskan, bahwa warga sengaja datang ke lokasi pabrik, dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada pihak perusahaan untuk tetap mendirikan pabrik di Dusun Rambutan.

Pendirian pabrik brondolan tersebut akan didirikan oleh Pihak perusahaan dari Pekanbaru. Dan saat ini, lahan untuk mendirikan pabrik tersebut sudah dipersiapkan seluas 3 heaktare.

Sementara itu, Udin Sihotang juga menjelaskan, bahwa adanya informasi penolakan pendirian pabrik beberapa waktu lalu dari warga Desa Tandun Barat, hal tersebut warga merasa tertipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena, banyak tanda tangan yang dipalsukan. Yang akan didirikan tersebut bukan lah PKS..Tetapi, pabrik brondolan.

(M.haris.MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.