Pisah Sambut Dandrem 031/WIRA BIMA, Dihadiri Bupati Rokan Hulu

oleh -88 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Bupati Rokan Hulu H. Sukiman menghadiri acara pisah sambut Komandan Komando Resor Militer 031/Wira Bima di Balai Serindit Pekanbaru, Jum’at (23/06/2023) malam.

Selain H. Sukiman, dalam kegiatan malam pisah sambut yang dipimpin Gubernur Riau H. Syamsuar tersebut, dihadiri oleh juga oleh Forkopimda se-Provinsi Riau serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung digantikan oleh Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan sebagai Komando Resor Militer 031/Wira Bima Pekanbaru.
Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danrem 031/WB yang baru Brigadir Jendral TNI Dany Racka Anadalasawan di Provinsi Riau.

Syamsuar menjelaskan bahwa, selama bertugas Brigjen TNI Parlindungan telah menjalankan tugas dengan sangat baik seperti dalam pengamanan untuk kehadiran tamu VVIP. “saat beliau menjadi Danrem 031/WB telah sukses mengamankan kedatangan Presiden Republik Indoenesia, Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin”.

Diungkapkan Gubri, dalam mengoptimalkan program ketahanan pangan, Brigjen TNI Parlindungan telah mengarahkan satuan Korem 031/WB untuk bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk memanfaatkan lahan kosong agar ditanami tanaman pangan. Oleh karena itu, Gubri Syamsuar menyampaikan jasa dan bakti beliau ini akan tetap selalu diingat.

“Di samping itu ada juga berkaitan dengan tugas-tugas lainnya ya, terutama kita tahu bahwa TNI juga di berikan tugas untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan. Kami mendoakan dengan tugas yang baru tetap sukses melaksanakan tugasnya, sekali lagi terima kasih kami ucapkan jasa dan bakti Pak Parlindungan akan kami ingat,” ungkapnya.

Usai menghadiri acara tersebut, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengatakan, atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung selama bertugas di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau, insya Allah sumbangsih dan pengabdian yang telah beliau curahkan selama bertugas semoga bernilai ibadah dan menjadi budi baik bagi masyarakat riau pada umumnya dan masyarakat Rokan Hulu khususnya.

“kepada Kepada Brigadir Jendral TNI Dany Racka Anadalasawan, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Riau sebagai Komandan Komando Resor Militer 031/Wira Bima yang baru, semoga betah dan nyaman untuk bertugas, dan membawa semangat perubahan dan suasana baru yang menyenangkan serta dapat berkolaborasi dan bersinergi sebagaimana halnya yang telah terbina selama ini, ,” ungkap H. Sukiman.

(M.HARIS/DISKOMINFO/MC/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.