Lagi Bongkar TBS, Eko Warga LBJ Inhu Tertimpa Pohon Tumbang

oleh -107 views

INHU,(Media Geser) – Viral di media sosial seorang warga SP 1 Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Inhu, Riau terluka akibat tertimpa pohon kelapa sawit tumbang, diduga akibat tiupan angin kencang.

Korban bernama Eko (30,) warga Desa Sei Beberas Hilir, Kecamatan Lubuk Batu Jaya itu sedang membongkar muatan Tandan Buah Segar (TBS) di RAM didesa tersebut bersama seorang temannya yang bersama-sama membongkar muatan TBS dari mobil jenis pickup.

Kapolsek LBJ Iptu Rupman Ricardo Purba melalui Kanit Reskrim Aipda Thomas Arizona ketika dikonfirmasi media ini lewat pesan tertulis mengatakan, saat ini korban sudah dirawat di RS Santa Maria Pekanbaru.

“Kejadiannya di RAM milik Armen di SP 1 Kecamatan Lubuk Batu Jaya. Akibat peristiwa itu korban mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Pekanbaru.

Kabarnya korban mendapat perawatan di RS Santa Maria Pekanbaru. Korban saat ini dalam perjalan pulang. Peristiwa itu terjadi pada Ahad (4/6) kemarin sekira pukul 13.00 WIB,” kata Thomas, Rabu (7/6).

Thomas menambahkan, korban dibawa pihak keluarga ke Pekanbaru setelah kejadian itu. Korban mendapat pertolongan dari rekan-rekan korban yang saat itu berada di RAM tersebut.

Sementara itu, pemilik RAM, Armen masih belum bisa dikonfirmasi seputar kejadian itu. Begitu juga dengan keluarga korban masih belum bisa dimintai keterangan terkait kondisi terkini korban.

Sebagaimana untuk diketahui, peristiwa ini viral di media sosial dalam dua hari terakhir ini, tepatnya Ahad (4/6) kemarin.

Terlihat jelas dalam visual ketika korban bersama seorang rekannya sedang membongkar TBS.

Namun, tanpa disadari oleh korban dan rekannya itu pohon kelapa sawit yang berjarak dekat tumbang dan menimpa korban yang berada diatas mobil pickup.
Sementara teman korban yang berada dibawah tidak selamat dari kejadian naas tersebut.

Dalam video berdurasi dua menit limapuluhdua detik itu terlihat rekan-rekan korban memberikan pertolongan dengan mengevakuasi korban dari atas pickup dan menggotongnya ketempat aman disekitar RAM. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.