Pelepasan Murid SD N 22 Sukajadi Dibekali Ilmu Pendidikan Memuaskan

oleh -317 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Pelepasan atau perpisahan Siswa -Siswi Tahun ajaran 2022-2023 Kelas VI SD Negeri 22 Kampung Melayu Kelurahan Sukajadi Pekanbaru melakukan pembacaan buku Al’Quran dan diiringi Do’a Selasa(06/06/2023) yang diselenggarakan di depan halaman sekolah tersebut.

Dalam hal itu, Kepala Sekolah SD Negeri 22, Rasmawati, SPd menyampaikan pesan kepada pelepasan anak didikannya untuk terus berjuang dan mempertahankan dalam jenjang pendidikannya untuk terus berprestasi.

“Teruskan Perjuanganmu dengan sukses anak anakku menggapai setinggi bintang dilangit,” Tegas kepala sekolah.Ketua Panitia, Yessi, SPd beserta sekretaris, Riza, SPd menyampaikan banyak terima kasih atas para undangan yang hadir dalam acara pelepasan tersebut dengan sangat terharu.

“Dalam acara pelepasan anak didik kami ini, dimulai dari pembacaan buku Al’Quran dan diiringi Do’a bersama,” Jelas Yessi dan Riza.

Disamping itu, mewakili orangtua wali murid, Marta menyampaikan kata sambutannya menyampaikan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Sekolah dan para guru yang sudah mendidik anaknya disekolah selama 6 tahun untuk menimbah ilmu.

“Saya dari utusan dari orang tua murid mengucapkan terima kasih banyak panjang umur tiada yg bisa kami berikan selain Do’a kepada Kepala Sekolah dan guru – guru SD Negeri 22 yang mana 6 tahun lamanya mendidik anak – anak kami,” Ucapnya.

Sementara itu Adelia anak kelas VI B sebagai juara juara kelas mengucapakan terimakasih dan mengucapkan selamat perpisahan kepada Kepala Sekolah dan guru selaku pembimbing dan mendidik disekolah.

“Selamat berpisah ia buk.!! Terima kasih ia buk..karna telah membimbing kami selama enam tahun lamanya, karena satu guru bisa mendidik anak murid dengan baik,” katanya dengan sedih sambil mengeluarkan air matanya.

Yang hadir dalam acara perpisahan itu, kepala sekolah SD Negeri 152, Polsek Sukajadi, Ketua Komite SD N 22 dan para orang tua murid.

Dengan akhir pelepasan siswa-siswi itu sambil bernyanyi lagu perpisahan dengan bersalaman salaman. Seterusnya dilanjutkan para guru dan orang tua murid bernyanyi bersama, menari, makan bersama sampai acara selesai dengan berjalan lancar.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.