Perpisahan Murid Kelas XI SMPN 17 Kota Pekanbaru Adakan Pembacaan Qur’an

oleh -168 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Pelepasan atau perpisahan Kelas XI SMP Negeri 17 Kota Pekanbaru yang diselenggarakan dihalaman sekolah SMPN 17 Kota Pekanbaru, Rabu(24/05/2023) dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Hal tersebut diadakan juga kegiatan pembacaan kitab suci Qur’an ke -7 Tahun pelajaran 2022-2023 menjadi generasi muda yang inspiratif dan selalu bersama.Kepala Sekolah, SMP Negeri 17 Kota Pekanbaru, Dra Lisnawati ,M.Pd dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang dapat hadir dalam acara perpisahan siswa dan siswnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian,ketua Komite dan orang tua murid maupun yang mewakili dengan menghadiri acara perpisahan murid kami,” Katanya.

Disamping itu, Ketua Panitia Irhash yang didampingi Sekretaris Andika Saputra ,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah, para guru, ketua komite sekolah serta orang tua murid yang telah mendukung acara pelepasan anak kelas Xl sehingga acara ini berjalan dengan baik.

Dalam Acara tersebut diadakan beberapa penampilan siswa yaitu penampilan pembacaan Qur’an, penyanyi band dan juga menyajikan berbagai acara tari tarian.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.