Terharu, Perpisahan Siswa – Siswi SMK N 1 Rambah Samo Bersama Para Guru

oleh -191 views

Rokan Hulu,( Media Geser) – Rasa terharu perpisahan murid dengan para guru, meninggalkan bangku sekolah dan seragam abu-abu yang selama ini mereka pakai hampir saban hari. Banyak kenangan-kenangan indah dilalui selama di bangku sekolah, baik bersama teman sekolah maupun guru-guru yang mengajarnya.

Perpisahan dan pelepasan Siswa dan Siswi kelas Xll dan Xlll dengan para guru, kepala sekolah dan ketua komite SMK Negeri 1 Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu ajaran tahun 2022-2023 yang dihadiri orang tua siswa yang diselenggarakan langsung halaman Sekolah SMK Negeri 1 Rambah Samo, Rabu (10/5/2023) dengan terharu.Dengan Kesempatan itu, Kepala Sekolah SMK N 1 Rambah Samo, Syafdanel Putra S.pd.MM menyampaikan dalam menuju kesuksesan dan meraih cita -cita setinggi bintang harus satukan tekad.

“Selamat berpisah disekolah SMK Negeri 1 Rambah Samo, semoga anak anak kami jadi anak yang sukses di masa depan dan satukan tekad menujub keseuksesan dan raih cita citamu setinggi bintang,” ucapnya dengan semangat.

Pantauan www.mediageser.com terlihat
menyayikan lagu sampai jumpa dengan mempertanyakan siswa dan Siswi sudah berpisah di sekolah SMK Negeri bersama para gurunya.Semua kelas Xll menyalami guru- gurunya dengan terharu, bersedih dan mengeluarkan air mata, Dan para orangtua wali ikut serta menyalami para guru dan kepala sekolah Smk Negeri 1rambah samo dan dilanjutkan makan bersama dengan guru guru kepala sekolah org tua wali para undangan lainya, acara dimulai 09.wib sampai selesai.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah, Ketua Komite, Rusli Sitorus, para guru pengajar, sejumlah siswa-siswi, orang tua siswa-siswi SMK Negeri 1 Rambah Samo dan para undangan lainnya.

Laporan: Sariaman Purba & M Kojin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.