DPD Perindo Inhu Gelar Rapat Konsolidasi Daerah, Ini Pesan Martimbang Simbolon

oleh -60 views

INHU,(Media Geser) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Inhu melaksanakan rapat konsolidasi daerah, Kamis (2/3).

Acara digelar di Wisma Five Boy di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat dihadiri seluruh kader partai dari 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Kabupaten inhu, Riau.

Selain kader partai, acara tersebut juga dihadiri Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan segenap pengurus maupun anggota DPC Perindo yang ikut hadir memeriahkan rapat konsolidasi.

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf yang datang bersama rombongan. Serta yang menjadi panitia dan atau sebagai tuan rumah, yakni Ketua DPD Perindo Kabupaten Inhu Martimbang Simbolon didampingi Sekjen Trumen Viktor dan unsur pengurus.

Pertama, acara itu dimulai kata sambutan dari Ketua DPD Peeindo Kabupaten Inhu Martimbang Simbolon. Dikatakannya, bahwa rapat konsolidasi yang digelar hari ini adalah untuk menyatukan visi dan misi seluruh kader Partai Perindo di Kabupaten Inhu.
Yang mana, pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang ditargetkan memperoleh 5 kursi di DPRD Inhu.

Untuk itu, dia berpesan di forum yang penuh kehangatan dan kekeluargaan itu untuk dapat bekerja sehati dan satu visi misi untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan perolehan suara terbesar ditingkat Kabupaten Inhu, Provinsi Riau dan bahkan tingkat pusat, untuk memiliki anggota di DPR RI asal daerah Kabupaten Inhu.

“Mari kita rapatkan barisan, bekerja satu hati dan satu visi misi untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang dengan perolehan suara terbesar,” kata Martimbang optimis.

Dalam dari pada itu, Ketua DPW Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf berharap kepada seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Inhu dan segenap unsur pengurus DPC Perindo se-Kabupaten inhu yang baru menerima Surat Keputusan (SK) untuk dapat bersungguh-sungguh memenangkan dan membesarkan partai didaerahnya masing-masing.

‚ÄúSeluruh kader, saya harapkan dapat betul-betul menjalankan visi dan misi partai yang mempunyai tujuan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk kesejahteraan rakyat secara berkelanjutan,” pesan Asseggaf. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.