KNPI Riau Dukung Program Pemprov Salurkan Bibit Tanaman 

oleh -60 views

PEKANBARU,(Media Geser) — Guna Mendukung Konsep Riau Hijau yang menjadi Program Prioritas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar dan tertua ini kembali Menyalurkan Bibit Tanaman dan Buah-Buahan kepada Elemen Masyarakat.

Untuk hari ini, Sabtu (25/2/2023) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau memberikan seraya menyalurkan 333 (Tiga Ratus Tiga Puluh Tiga) Batang dan atau Polybag Tanaman dari berbagai Jenis, mulai dari Matoa, Sirsak (Durian Belanda), Jambu Madu, Nangka, Pinang, Mahoni dan Ketapang Kencana.

“Alhamdulillah Puji Tuhan! untuk hari ini kami Salurkan kepada Rekan-Rekan dari Warga Perumahan Harmoni, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Selain itu, diwaktu yang sama kami berikan buat Relawan Presiden 2024, yang bernama Koordinator Presidium AN-NAS Riau, Anies Nasional Riau” ujar Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu pastikan, bahwa Gerakan Penghijauan tersebut akan terus berlanjut. Semata-mata Menyukseskan Program Strategis dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi (Pemprov), hingga Pemerintah Kabupaten Kota (12) yang ada diseluruh Wilayah Provinsi Riau.

“Harapan kami tetap sama, semoga Ontuo Firdaus Anwar dan Abang kami Yusra Koto Sukses Menanam Ratusan Batang Buah-Buahan tersebut. Mari kita Lestarikan Lingkungan Hidup sekitar. Bersatu, Berjuang, Menang!” tegas Larshen Yunus, seraya diamini perwakilan Pengurus KNPI Provinsi Riau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.