Jubah Emas Warga Kurang Mampu di Desa Redang

oleh -62 views

INHU,(Media Geser) – Program Jubah Emas (Jumat Berbagi Berkah Berkah kepada Masyarakat) Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau dengan sasaran warga kurang mampu di pekan ini di Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat.
Giat Jubah Emas dipimpin Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial didampingi Panit Binmas Aipda Rio Ningrat dan sejumlah anggotanya serta beberapa mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STIA) Indragiri, Jumat (17/2).

“Sasaran kita masyarakat yang membutuhkan atau warga kurang mampu di Desa Redang. Ibu rumah tangga, Ibu Azila, warga RT01/RW01 yang status sosialnya warga kurang mampu. Dihari Jumat di pekan ini kita berbagi berkah kepada Ibu Azila berupa paket Sembako,” kata Deni.

Tujuan lain dari program Jubah Emas ini, lanjut Deni, untuk bersilahturahmi dan memberikan bantuan kepada salah satu warga kurang mampu di Desa Redang itu juga menyerahkan zakat profesi Polres Inhu.

Adapun paket Sembako yang dibagikan, antara lain 5 kilogram beras, 1 papan telur ayam ras, 1 karton indomie, 1 kilogram minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 1 kotak teh celup, 2 bungkus kue roma dan 1 kaleng sarden. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.