Ketua KNPI Riau Langsung Hantar Kader PDI Perjuangan Ini, Larshen Yunus: “Sukses Untuk HUT Ke-50”

oleh -80 views

PEKANBARU,(Media Geser) — Hari ini, Senin (9/1/2023) Kader Senior sekaligus Pengurus Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau ini berangkat menuju ibukota Jakarta.

Keberangkatan tersebut untuk mengikuti rangkaian agenda acara Hari Ulang Tahun HUT)  Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang Ke-50.

Selain itu, kegiatan dari Partai Pemenang Pemilu tahun 2019 tersebut adalah Merayakan Ulang Tahun Emas ke 50 Tahun PDI Perjuangan.

Adalah Saur Situmorang, Kader Senior yang telah Lama Mengabdi dan Melayani di Partai besutan Prof Dr Hj Megawati Soekarnoputri tersebut.

Beliau terlihat dihantarkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau.

Bertempat di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Saur Situmorang bersama Anaknya sampaikan ucapan terimakasih atas Keterlibatan Ketua KNPI Provinsi Riau dalam Menghantarkan dirinya menuju Jakarta.

“Bersyukur kepada Tuhan, saya dan anak saya, Efriadi Situmorang, SE yang merupakan Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Bonai Darussalam telah didukung Ketua KNPI Riau Larshen Yunus. Semoga Tuhan senantiasa Memberkati Kita Semua, amin” ungkap Saur, yang juga merupakan Pendiri Media Geser.

Hingga berita ini diterbitkan, rombongan Kader PDIP diketahui telah berangsur berangkat menuju Jakarta. Kader dan Pengurus PAC diseluruh Kecamatan se-Provinsi Riau.

“Sekali lagi kami sampaikan Syukur dan Ucapan Terimakasih atas Dukungan Ketua KNPI Riau Larshen Yunus. Saya usahakan Salam dari Ketua sampai Ketelinga Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI, Joko Widodo “tutur Saur Situmorang, dengan nada optimis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.