KEMAH BAKTI NUSANTARA PKS LAMPUNG: JUNAIDI AULY AJAK ANGGOTA UNTUK TERUS MELAYANI MASYARAKAT

oleh -28 views

LAMPUNG,(Media Geser) – Kemah Bakti Nusantara adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Meskipun sempat vacum 2 tahun, karena Pandemi, namun tidak menyurutkan semangat Anggota Partai untuk mengikuti kegiatan ini.

Dr Ir H A Junaidi Auly MM atau yang akrab disapa bang Jun sebagai Anggota Partai PKS juga turut mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini.

Dalam kegiatan tersebut ia menyampaikan rasa bangga terhadap para peserta karena semangat dan antusias yang tinggi, mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir, Minggu (20/11/2022)

“Luar bisa, saya bangga terhadap anggota partai yang hadir pada kesempatan kemah bakti nusantara ini, atas antusias dan semangat yang tinggi mengikuti setiap rangkaian acara yang disusun oleh panitia”, kata Junaidi.

Ketua Badan Pemenangan Wilayah PKS Sumatera Bagian Selatan ini menyampaikan kepada para peserta bahwa sebagai Anggota yang partainya berlandaskan Islam

“Sudah selayaknya kita senantiasa menyertakan Alloh SWT dalam setiap langkah kita,” katanya

“Begitu juga dalam hal melaksanakan amanah dan kegiatan Partai, melayani masyarakat adalah amanah, dengan semangat karena Alloh SWT kita bergerak terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tuturnya

“Melayani masyarakat adalah amanah bagi kita semua sebagai anggota partai, untuk itu kita harus perjuangkan apa yang memang harusnya menjadi hak masyarakat, dengan terus melayani masyarakat mudah-mudahan Alloh SWT meridhoi kita semua,” ungkap Junaidi

Dalam Kegiatan kemah yang dihadiri 300 peserta ini Junaidi juga menyampaikan bahwa ini merupakan alah satu momen memperkuat kesolidan, kesiapan, dan ketangguhan para anggota partai PKS untuk berjuang melayani Masyarakat.

“Ini adalah momen kita sebagai anggota partai untuk memperkuat kesolidan, kesiapan, dan ketangguhan kita untuk berjuang melayani masyarakat,” tutup Junaidi.

(Raja Paluta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.