Mobil Dinas Pejabat Inhu Tabrak Pemotor di Jalintim, Korban Menderita Patah Kaki dan Pingsan

oleh -67 views
Foto: Pengendara sepeda motor, Saiful Anwar tergeletak ditengah jalan usai ditabrak dari belakang oleh mobil dinas yang dikemudikan oknum pejabat dilingkungan Pemkab Inhu yang dikemudikan oleh Asiaten II Setdakab Inhu, Paino SP.

INHU,(Media Geser) – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya Dusun Berapit, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Riau pada Senin (24/10) lalu sekira pukul 07.50 WIB, antara mobil pribadi roda empat kontra sepeda motor.

Mobil plat merah Nopol BM 8088 B milik Pemkab Inhu itu, diduga setelah terjadi tabrakan langsung tancap gas, meninggalkan korban begitu saja yang tergeletak ditengah jalan.

Bahkan, beredar isu, peristiwa itu terekam kamera pengawas (CCTV-red) mobil dinas pejabat dlingkungan Pemkab Inhu itu jenis Toyota Hilux warna hitam.

Sedangkan sepeda motor korban jenis Yamaha Mio Soul Nopol BM 2438 VD. Korban diketahui bernama Saiful Anwar (49) warga Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida.

Belum diketahui.pasti siapa oknum pejabat yang mengendarai mobil dinas tersebut. Kuat dugaan mobil tersebut dikemudikan oleh Asisten II Setdakab Inhu Paino SP.

Menurut keterangan sejumlah saksi dilapangan, pengendara sepeda motor, Saiful Anwar datang dari arah Jambi menuju Pekanbaru.

Kemudian datang dari arah bersamaan (belakang-red) mobil dinas tersebut dan terjadilah tabrakan. Diduga, korban ditabrak dari belakang, tepat dibagian belakang sepeda motor korban.

Akibat dari tabrakan itu, korban terpelanting, tercampak jauh dan jatuh tersungkur ditengah jalan dan kemudian tidak sadarkan diri.

Sepeda motor korban rusak parah dan korban mengalami patah kaki sebelah kanan. Pengemudi mobil dinas tancap gas tanpa memberikan pertolongan kepada korban.

Dari rekaman CCTV, pengemudi tidak turun untuk menolong korban yang terluka. Bahkan, plat Nopol depan mobil dinas Pemkab Inhu itu tertinggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi kepada wartawan menuturkan, korban sudah dibawa ke Puskesmas Pangkalan Kasai untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun tidak lama korban dirujuk ke RSUD Indra Sari Rengat di Pematangreba.

“Sudah ada upaya perdamaian dikedua belah pihak,” kata Rocky.

Sementara itu, Asisten II Setdakab Inhu Paino SP, pengendara mobil dinas tersebut masih belum bisa diminta keterangannya. Hingga berita ini diturunkan masih belum bisa dihubungi. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.