JUNAIDI AULY DORONG PERKUAT SINERGI GERAKAN NASIONAL PENGENDALIAN INFLASI PANGAN NASIONAL

oleh -12 views

LAMPUNG,(Media Geser) – Dr. Ir. H. A. Junaidi Auly, M.M. Anggota DPR RI Fraksi PKS komitmen menjaga terkendalinya inflasi nasional bersama Bank Indonesia. Hal tersebut salah satunya diwujudkan melalui kegiatan Penyerahan Program Sosial Bank Indonesia dan Implementasi Gernas PIP pada 21 Oktober 2022, di Kota Bandar Lampung.

Junaidi menyampaikan bahwa, Gernas PIP menjadi langkah konkrit dan komitmen bersama untuk mengoptimalkan pengendalian inflasi dari sisi suplai dan mendorong produksi guna mendukung ketahanan pangan secara integratif, masif, dan berdampak nasional.

“Gernas PIP ini merupakan salah satu langkah kita bersama untuk mengoptimalkan pengendalian inflasi di sektor pangan tentunya juga harus didukung oleh semua lapisan masyarakat”, ujarnya.

Putra daerah asli Lampung ini dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh pihak yang hadir untuk menggelorakan semangat dan berjuang bersama dalam mengendalikan inflasi pangan. Mengingat saat ini Indonesia tengah dihadapkan pada berbagai tantangan seperti ketidakpastian ekonomi global.

“Kita harus bergerak bersama dengan semangat berjuang agar sektor pangan kita dapat terus membaik seiring dengan perginya pandemi yang menyisakan ketidakpastian ekonomi global, saya yakin bersama kita bisa”, kata alumni IPB ini.

Junaidi Auly menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas upaya Bank Indonesia bersama dengan Pemerintah Pusat dan Daerah serta otoritas terkait dalam mengendalikan inflasi pangan khususnya pada Gernas PIP. Junaidi turut mendorong perlunya melibatkan seluruh lapisan masyarakat, sinergi, dan kolaborasi berbagai pihak dalam menggelorakan semangat gotongroyong untuk mengendalikan inflasi pangan ini.

“Saya bangga dan mendukung penuh upaya-upaya Bank Indonesia dalam proses pengendalian inflasi pangan dan mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dan kolaborasi dalam bentuk gotongroyong untuk turut mengendalikan inflasi pangan”, tutup Junaidi.

(Rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.