Jumat Ceria Palas Country Progam KGI HKBP Immanuel Resort Pekanbaru ll, Layak Diapresiasi

oleh -204 views

PEKANBARU, (Media Geser) – Koor Gabungan Immanuel (KGI) HKBP Immanuel Resort Pekanbaru ll mengadakan Jumat Ceria Palas Country di Kediaman St P Manik, RT 02/RW 01 Kelurahan Maharani Barat Kecamatam Rumbai Barat, Jumat (23/9/2022).

Jumat Ceria Palas Country di mulai pukul 11.00 Wib dengan mengadakan kebaktian bersama yang dipimpin Pendeta Sarman Naebaho STh MM dengan khotbah 1 Johanes 1; 9.

“Jika kita mengaku dosa kita, maka ia adalah setia dan adil, sehingga ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan”katanya.Hadir pada Jumat Ceria Palas Country, seperti Tokoh Masyarakat, DR AB Purba,SH MH, Anggota DPRD Riau, Ibu Soniwaty, Ir Hendrik Sitompul, DR Fredi Simajuntak SH MH, Sariaman purba dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua KGI, DH Naengolan, menyampaikan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar semua keanggotaan dari KGI ikut aktif di kegiatan ini, sebab berhubungan dengan sosial sangatlah penting.

Karena, katanya, adanya kebersamaan dan kekompakan, tetap seia sekata inilah yang senantiasa dijalankan KGI Resort Pekanbaru ll.

“Saat ini, KGI tetap solid satu rasa dan satu hati di dalam menjalankan Koor gabungan Immanuel yang mengikuti Jumat Ceria Palas Country,” Naengolan.

“Salah satu yang pernah diadakan KGI, pada kegiatan Hari Kebangkitan Ibu, tepat pada momen memperingati Kemerdekaan RI tetap mengadakan kebhaktian,” ujarnya.

Kemudian melakukan kunjungan kerohanian ke beberapa daerah maupun di luar Daerah Provinsi Riau. Bahkan ke Luar Negari seperti ke Malaysia, Thailand, termasuk Cina baik di Taipe, Beejing dan sebagainya,” ujar Naengolan.

Masih, Naengolan, menyampaikan kebersamaan KGI ini, sangatlah luar biasa, patut dicontoh organisasi yang ada di NKRI.

“Sebab tidak pandang bulu yang jelas kebersamaan yang diutamakan. Bukan melihat materi, tetapi kebersamaan dan kekompakan,” imbuhya.

“Karena sesuatu membentuk organisasi, kalau ngak ada kebersamaan dan kekompakan organisasi itu takkan berjalan apa yang kita rencanakan diorganisasi itu,” ucap Naengolan yang diamini DR AB Purba,SH MH.

Laporan: Sariaman Purba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.