Memperingati Detik Detik HUT RI Ke 77, Bupati Sukiman Usai Upacara Secara Simbolis Bagikan Bendera Merah Putih

oleh -165 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77 tahun 2022 Di Kabupaten Rokan Hulu Berjalan Khidmat dan lancar dengan diikuti seluruh ASN, TNI, Polri, Hingga Mahasiswa di Rokan Hulu.

Upacara HUT RI ke 77 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, Rabu (17/8/2022) bertindak langsung selaku Inspektur Upacara Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, turut dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan serta para pimpinan Unsur Forkopimda Rokan Hulu.

Sementara bertidak selaku Perwira Upacara Kapten Inf Roni Pasla, Komandan Upacara Kapten Inf Lilik Haryono dan Danton Paskibraka Letda Arh Ady Safrinova dan Pengibar Bendera Anggota Paskibraka Rokan Hulu.

Selain dari pada itu turut hadir juga Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki, S.STP,M.Si, Pejabat Eselon II Rokan hulu serta para tamu undangan lainnya seperti dari Ormas dan Pimpinan Perbankan di Rokan Hulu.

Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 77 tingkat Kabupaten Rokan Hulu dilakukan menjelang Detik-detik Proklamasi disebabkan Pelaksanaan Detik detik Proklamasi diikuti Bupati Rokan hulu dan Wakil Bupati serta seluruh Pimpinan Unsur Forkopimda dan Tamu undangan lainnya secara Virtual Serentak se Indonesia oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

Usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77 dilanjutkan dengan mendengarkan nyanyian kebangsaan yang dibawakan oleh 6 (enam) Paduan Suara terbaik tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sebelumnya telah  mengikuti lomba paduan suara yang ditaja oleh radio swara lima luhak dinas komunikasi dan informatika kab. Rohul adapun sekolah-sekolah yang menyanyikan lagu nasional diantaranya  SMA Negeri 1 Rambah, SMA N 2 Rambah, SMA N 1 Bangun Purba, SMA Muhammadiyah Rambah dan Madrasah Aliyah (MA) Tahfiz Rohul

paduan suara pelajar SMA ini membawakan medley lagu-lagu nasional syukur, Gugur Bunga, Indonesia Pusaka, Rayuan Pulau Kelapa dan  lagu Hari Kemerdekaan  yang juga diiringi dengan pembacaan Puisi mengenang para pahlawan pejuang bangsa

Kegiatan selanjutnya, Bupati Rokan Hulu juga pada Peringatan HUT RI ke 77 menyerahkan Secara Simbolis pembagian Bendera Merah Putih yang nantinya akan dibagikan sebanyak 10 Ribu Bendera.

( M.Haris.MH/JK/MC/Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.