Ini Pesan Menanti Lumban Gaol, Untuk PBB Pangkalan Kerinci Saat Perayaan HUT ke-2

oleh -319 views
Menanti Lumban Gaol 

Pelalawan, (Media Geser) – Perayaan HUT PBB Pangkalan Kerinci yang ke-2 di Sopo Yeremia, pada hari Minggu ( 14/08/2022 ) berjalan sukses dan meriah.

Disaat acara tersebut Menanti Lumban Gaol yang juga merupakan penasehat khusus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pangkalan Kerinci berpesan agar PAC PBB dalam melaksanakan kegiatan sosial sepenuh hati dan jiwa, sesuai dengan motto PBB ‘ Satu Rasa Satu Jiwa ‘.

Sambung pria yang akrab disapa MLG ini berharap agar PBB menunjukkan kinerja sosialnya di tengah masyarakat, kalau itu dilakukan, PBB akan berkibar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di Dunia.

” Saya sangat merasakan kehadiran PBB, kemanapun pergi disetiap acara selalu terlihat ada orang PBB dengan ciri khas baju merahnya,” ujar MLG yang juga dekat dengan Ketum dan Sekjen PBB Pusat.

Lanjut MLG, Thema dan Sub Thema acara Ultah PBB ini sangat bagus, MLG juga meminta agar PBB melakukan perbuatan seperti tema tersebut. ” Saya yakin jika PBB lakukan hal itu, organisasi Batak yang kita cintai ini, akan melekat dihati semua orang yang ada di Indonesia,” katanya.

Disampaikan Menanti Lumban Gaol yang juga merupakan salah satu Top Management PT RAPP, dirinya akan membantu kegiatan PBB, karena kegiatan sosial dan sudah merasakan kegiatan positif dari PBB.

” Saya membantu kegiatan PBB bukan karena ada apanya, apalagi embel-embel karena ingin masuk dunia politik atau ingin membesarkan marga Lumban Gaol. Semuanya murni karena keseriusan organisasi PBB dalam menjalankan aksi sosial,” ujar MLG.

Terlihat MLG beberapakali meneriakan yel-yel PBB dan dijawab seluruh anggota ‘Satu Rasa Satu Jiwa’ lalu menyebut NKRI dan dijawab para pemakai baju merah dengan jawaban ‘Harga Mati’ bahkan MLG menambahkan kata yel-yel, Apakah itu dari hatimu dan dijawab ‘Yes’ oleh seluruh PBB Pangkalan Kerinci. (Ajo Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.