Luar Biasa..! Momen Hari Parheheon INA HKBP Immanuel Resort Pekanbaru II Meriah

oleh -527 views

Pekanbaru, (Media Geser) – Untuk mensolidkan kebersamaan dan kesetian di antara para Jamaah, di Momen Hari Parheheon INA (Kebangkitan Ibu) HKBP Immanuel Resort Pekanbaru II mengelar beragam perlombaan.

Perlombaan tersebut, digelar Minggu (26/6/2022) di Halaman Gereja HKBP Immanuel Resort Pekanbaru II Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki.

Uniknya, pada giat ini, ada lomba memasak Nasi Goreng dari Kaum Bapak-bapak.

Lomba itu diikuti Empat Weky antara lain Galatia, Filipi, Efesusus dan dan Weky Kolose.

Di giat terlihat, turut serta S Purba, Hutapea, Ir SB Nababan DR AB Purba SH MH, Ir Hendrik Sitompul, Drs Manahara Manurung , P Sitompul, DR Freddy Simajuntak SH MH dan kawan kawan lainya.“Luar biasa perlombaan memasak dari bapak-bapak sangatlah meriah dan mempunyai sporter dari masing-masing Weky ,” kata Ibu Soniwaty br Simatupang sebagai Ketua Panitia Kebangkitan IBU (Parheheon INA).

Lanjut, Ibu Soniwaty br Simatupang, selain itu, ada juga perlombaan Tennis Meja, Tarik Tambang diikuti para Remaja Gereja dan lomba memakai Dasi ini diikuti dari orang tua Lanjut Usia (Lansia).

“Semogalah dalam Parheheon INA (Kebangkitan Ibu) ini bermanfaat bagi Jemaat HKBP Immanuel, bahkan semua Jemaat Kristiani yang ada di NKRI ini,” tutur Ibu Soniwaty br Simatupang yang notabenya Anggota DPRD Provinsi Riau.“Asal jangan menyalahi aturan di sekte masing-masing Gereja, marilah kita kuatkan kebersamaan Kesehatian dan Kesetian sesama kita jauhkan segala perbedaan tetapi walaupun berbeda suku dan Ras tetapi kita tetap bersatu demi NKRI,” pungkas Ny Ir Hendrik Sitompul .

“Suka cita kita di tempat ini menjadi berkah yang kita bawa pulang hingga keluarga masing-masing,” tambahnya.“Kita harus mampu menjadi contoh dari perbuatan kita sehingga selaras dengan perkataan kita. Kaum Perempuan Kristen tidak cukup hanya di dalam Gereja saja, tetapi harus sampai kehidupan sehari-hari,” pungkasnya mengakhiri.

Laporan : Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.