Dua Ribuan Massa MPC PP Akan Geruduk Kantor Bupati Rohul, ini Agendanya

oleh -401 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) di bawah Komando Syahmadi Malau dan Sekretarisnya Carles SE akan menggelar apel akbar memperingati hari lahir Pancasila dan akasi damai dengan dengan melibatkan Massa 2001.

“Apel akbar dan aksi damai di Halaman Kantor Bupati Rohul akan kita gelar pada 6 Juni 2022 mendatang,” kata Ketua Koordinator Kegitan Roganda Hasibuan ST di dampingi Sekretarisnya Roy Fiqih Harahap SE, Kamis (2/6/2022).Lanjutnya, Ribuan massa akan diturunkan akan dipimpin Syahmadi Malau dari PAC PP 16 Kecamatan Kabupaten Rohul, Srikandi DPC PP Rohul, Satma PP Rohul, Badan kaderisasi PP Rohul, BP3 PP Rohul, seluruh Kader PP Rohul dan lainnya.

“Sedangkan, Surat Pemberitahuan Aksi sudah kita sampaikan ke Polres Rohul dengan Nomor :03/B.3/MPC PP/Rohul/V/2022,” ungkap Roganda Hasibuan ST.

Disamping itu, Ketua MPC. PP Rokan Hulu, Syahmadi Malau membenarkan bahwa Senin 6 Juni 2022 Rokan Hulu akan dibanjiri massa dari PP Rokan hulu, agenda pertama mengikuti apel bersama dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang kita pusatkan di halaman kantor Bupati Rohul.

“Selain apel bersama kita juga menggelar aksi damai besar – besaran menuntut Rizal Munte selaku ketua koperasi yang kita duga telah menghilangkan aset MPC  PP Rohul, berupa lahan yang sudah berlangsung lebih kurang selama 15 tahun.” Bebernya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.