Eksistensi PDI-P Riau di HUT Ke 49 Lakukan Senam SICITA 

oleh -2,213 views

PEKAN BARU,(Media Geser) – Eksistensi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 49 tahun 2022, Kader dan simpatisan di DPD Provinsi Riau membangun spirit dan mewujudkan bhaktinya sebagai Partai Wong Cilik kepada Rakyat.

Kali ini, bersempena pada Hari Kebangkitan Nasionnal (Harkitnas), DPD PDIP Propinsi Riau melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di Lapangan Tenis DPRD Provinsi Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat (20/5/2022) dengan spirit bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PDI-P Propinsi Riau H Zukri Misran yang notabene Bupati Pelalawan kepada media Geser menyampaikan kegiatan senam SICITA dengan pemecahan rekor diikuti seluruh para kader PDI-P se Indonesia.“Seperti di Propinsi Riau ini diikuti senam serentak di seluruh 12 kota dan kabupaten untuk DPC, PAC dan Ranting PDIP,” kata dia.

“Gerakan senam SICITA adalah program kegiatan dari DPP PDI Perjuangan yang berlaku skala nasional,” kata Zukri lagi.

Dijelaskannya lagi, dengan penuh semangat dalam kegiatan gerakan senam SICITA ini diikuti ratusan kader, fraksi dan sayap DPD PDIP Propinsi Riau.Kegiatan senam dilakukan pukul 07.00-09.00 Wib, senam ini, sedikitnya diikuti ratusan peserta, berkaos Merah, dan memakai celana training.

“Termasuk anggota legislatif DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDI Perjuangan akan mengerahkan jaringannya,” terangnya.

Harapan Zukri diminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga kesehatan dengan cara olahraga kegiatan senam.

“Agar dapat beraktivas baik dengan bekerja pikiran dengan tenang sehingga bisa menciptakan ide dan pikiran cemerlang,” sebutnya.

Zukri Misran menyebutkan kegiatan senam SICITA adalah bagian dari menjalankan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Untuk terus menerapkan perilaku hidup sehat sekaligus guyub melalui aktivitas senam bersama-sama,” katanya.

Di samping itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, H Syafaruddin poti Fraksi PDI Perjuangan mengatakan bahwa kegiatan senam pagi SICITA program PDI-P dengan menjalankan arahan Ketua Umum, ibu Megawati Soekarnoputri sangat bersyukur membuat dalam gerakan-gerakannya tubuh menjadi segar dan bugar dengan di iringi musik.

“Gerakan senam ini diiringi lagu-lagu khas Indonesia, di antaranya arasemen musik dan lagu nasional, lagu perjuangan dan lagu-lagu daerah di tanah air,” kata Syafaruddin Poti, SH MH.

Selesai kegiatan senam SICITA, dilanjutkan sarapan pagi, kemudian melakukan door price dengan berhadiah, berupa jam tangan, kipas, kompor gas dan lainnya.

(Adi/Sariaman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.