KNPI Riau Percayakan Thabrani, Ketua Karateker di Tiga Daerah

oleh -517 views

Pekanbaru, (Media Geser) – Mencatat sejarah di dalam kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau telah mempercayakan kepada seorang Aktivis Syariah, Thabrani Al-Indragiri sebagai Ketua Karateker KNPI di tiga Kabupaten.

Ketiga daerah itu, yakni Kabupaten Kuansing, Inhu dan Inhil. Penyerahan SK Karateker tersebut, diselenggarakan bilangan Cafe di Jalan Imam Munandar, Kecamatan Tenayan Raya-Kota Pekanbaru Kamis malam(12/5/2022) sekaligus mengadakan acara halal bI halal.Menurut Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus sangat mengenal jejak sosok Thabrani Al-Indragiri sebagai Tokoh Pemuda yang sangat eksis dan kehadirannya dirasakan seluruh Ummat.

“Apalagi di tiga kabupaten ini adalah satu kesatuan dari induk kabupaten Indragiri dahulunya,” kata Larshen Yunus.

“Didalam pertimbangan ,sudah kami pastikan, bahwa Thabrani Al-Indragiri terpilih menjadi Ketua Karataker di 3 Kabupaten sekaligus adalah Sejarah Pemuda di Indonesia dan akan mampu mengemban amanah dan tentunya dapat menyerap aspirasi Pemuda di tiga Kabupaten tersebut,” sebut Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu kepada wartawan.

Dijelaskannya lagi, semenjak pelaksanaan Musda ke-XVI dan Pelantikan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau beserta pengurus periode 2022-2025, bahwa KNPI akan dibawa kearah yang lebih baik lagi.

“Ikhtiar kami tetap sama, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, guna memperbaiki negeri,” tutur Larshen Yunus, seraya meneteskan air matanya.

“Ayo Pemuda Riau! Bangkitlah Para Sahabat. Sebentar lagi Musda Pemuda KNPI di Kuansing, Inhu dan Inhil segera kita laksanakan. Persiapkan diri anda, berkiprahlah, KNPI hanya hadir bagi Para Pemuda yang Kreatif dan inovatif,” ungkap Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI tingkat Provinsi termuda se-Indonesia itu juga nyatakan, agar para Pemuda mampu bersaing secara sportif. Konsolidasi segera dilakukan dan bung Thabrani Al-Indragiri akan menjadi Koordinator atas semua tahapan.

“Insha Allah kami juga segera lakukan Komunikasi kesemua Stackholder, yakni mulai dari Bupati-Wakil Bupati, Ketua dan Pimpinan DPRD setempat maupun Para Tokoh Masyarakat yang mampu menyejukkan situasi. Prinsipnya, Musda wajib dilaksanakan dengan penuh Kekeluargaan,” harap Ketua Larshen Yunus.

Terakhir dilanjutkan foto dan makan bersama dengan seluruh pengurus DPD KNPI Provinsi Riau.

(Sariaman Purba/ Mansen Sianturi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.