PT. CIPG Gelar Buka Puasa dan Serahkan Bantuan 10 Juta Kepada Yayasan Fastabigol Khairot, Alfa Syaputra Jadi MC

oleh -41 views

Kepenuhan,(Media Geser) – Wujudkan kebersamaan Veron atau Loading RAM kelapa sawit PT. Central Indo Prima Group (CIPG) Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu menggelar buka puasa bersama dangan karyawan Sabtu 23 April 2022.

Rangkaian acara buka bersama ramadhan 1443 H: pembukaan oleh protokol Alfa Syahputra, SM, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Aysar Raditya Efendi, cermah agama oleh ustadz H. Zulkifli Syarif , do’a oleh ustadz Rahmat, penyerahan bantuan dari PT. Central Indo Prima Grub (CIPG) oleh CEO Zairul Efendi kepada ustadz H. Zulkifli Syarif, SAg MPdI kepala Yayasan Fastabiqul Khairot Kota Tengah juga merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Kakan Kemenag rohul sebanyak Rp 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah) di dampingi milenial rokan hulu Alfa Syahputra, SM, Dasrial,SE Manajer PT CIPG, Jufrizal, SH.Menurut Zairul Efendi kegiatan buka bersama ini merupakan wujud untuk meningkatkan kebersamaan dan hubungan silaturahmi antara karyawan, sedangkan bantuan uang kepada yayasan tersebut sebagai rasa syukur kepada allah swt atas limpahan rezekinya kepada kami dan mudahan pahalanya untuk kedua orang tua kami yang sudah meninggal dan juga untuk seluruh keluarga.

Kami juga berharap dengan bantuan tesebut dapat bermanfaat untuk pengembangan pendidikan agama di yayasan Fastabiqul khoirot doa’kan kami tetap sehat dan murah rezeki agar kami bisa berbagi rezeki kepada sesama.”tuturnya”.

Ditempat yang sama Alfa Syaputra,SM mengucapkan terima kasih telah merangkul saya dalam kegiatan ini, “saya sangat senang bisa berkaloborasi dengan siapa saja” asalkan itu bernilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.