Bupati Sukiman Kukuhkan dan Lantik 96 Pejabat di lingkungan Pemkab Rohul

oleh -147 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Bupati Rokan Hulu, H Sukiman kukuhkan dan lantik pejabat pimpinan tinggi pratama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, di auala Hall Masjid agung Islamic Center Pasir Pengaraian, Kamis (17/2/2022) Sore

Hadir dalam pengukuhan Eselon 2,3 dan 4 di Lingkungan Pemkab Rohul, Wakil Bupati Rokan Hulu, Wabup H Indra Gunawan, Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dan perwakilan dari beberapa OPD serta para Pejabat yang dilantik.

Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, agenda pengukuhan dan Pelantikan dibuka Bupati Sukiman dengan pembacaan kata pendahuluan dan naskah sumpah yang diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya H Sukiman mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan berharap dapat mengemban amanah dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh semangat baru.

Dikatakannya lagi, berdasarkan surat ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-552/KASN/2/2022 tentang Rekomendasi hasil Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Rohul, maka dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan pada hari itu.

Maka dilakukan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebanyak 96 ASN, diantaranya Pejabat Eselon II 13, Eselon III 76, tiga (3) diantaranya Camat Pegaran Tapah Darussalam, Camat Kepenuhan Hulu dan Camat Rambah serta Eselon IV 16 orang.

“Pelantikan ini hendaknya dimaknai sebagai kepentingan sudut pandang organisasi agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan Publik yang diterima masyarakat,” Ujar Bupati.

Oleh karena itu, Bupati berharap agar seluruh pejabat yang dilantik agar dapat memiliki wawasan luas yang siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah.

“Tentu memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi kepala daerah dalam mewujudkan Kabupaten Rokan Hulu yang sejahtera, melalui peningkatan pembangunan ekonomi kerakyatan pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan kehidupan agamis yang harmonis dan berbudaya,” Tambah Bupati.

Kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, Bupati berharap agar dapat memenuhi target kinerja yang diperjanjikan dalam kurun waktu satu tahun dan apabila masih belum memenuhi, maka diberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan kinerja selama 6 bulan.

Selain daripada itu, Bupati juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk cepat berbangga hati, melainkan hendaknya untuk segera menyesuaikan irama mekanisme kerja yang ada selama ini di tempat yang baru.

“Kami mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik, untuk dapat bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama,” Harapnya.

(Warman/Adi/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.