Menjalin Silahturahmi Komunitas Wartawan Ujungbatu Dengan Kasat Reskrim Polres Rohul

oleh -115 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Dengan terjalin nya silahturahmi ini tujuan untuk mempererat hubungan baik’ antara komunitas awak media Ujung batu.

Bersama Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Buyung kardinal SIK, juga mengundang beberapa orang insan Pers, untuk sering dan ngopi bareng diruangan kerjanya,
senin (10/01/2022).“Saya seneng bertemu seperti ini agar kita untuk ke depan nya bisa saling berkomunikasi demi kelancaran kinerja Polri dengan pihak media yang ada di Rohul ini,” kata AKP Buyung.

Harapan Kasat Reskrim Polres Rohul ini, silahturahmi antara polisi di Rohul dengan pihak media saling memberi imformasi yang baru baik di lingkungan masyarakat maupun di pemerintahan.

Dengan pertemuan itu, didampingi Kanit reskrim umum IPDA refly setiawan SH, menambah suasana semakin akrab didalam ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu wartawan media trans tv 45, Irwansyah Hasibuan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kasat dan jajaranya yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media.

“Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Beberapa awak media yang hadir dalam silaturahmi tersebut tergabung satu tim investigasi yang turun kelapangan diantaranya, media sergapoline.com, media Riau kontras, media potret peristiwa, Media Geser, media trans tv 45, media Nusa perdana.dan Media Riaumerdeka.Com.

Diakhir acara para awak media mengadakan sesi fhoto bersama dengan kasat Reskrim bersama jajaranya.

Setelah selesai acara itu awak media pun dengan bersenang hati pamit untuk kembali ke tempat kediaman nya masing masing.
(M.haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.