Rokan Hulu Terendam Banjir, Dampak dari Pemimpin yang Tak Amanah. Aktivis Larshen Yunus: “itu Akibat Menghianati Haji Suparman”

oleh -93 views

Rokan Hulu,(Media Geser) — Beberapa Minggu ini Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) jadi terkenal.

Dikenalnya Rohul, akibat sering masuk dalam pemberitaan di TV Nasional.

Rohul tampil seakan melukai Marwah daerah Hijau nan Suluk.

Partisipasi Rohul dalam pemberitaan nasional akibat Pemimpin yang tak amanah. Masyarakat menyakini bahwa H Sukiman sama sekali tidak serius dalam menjaga Marwah daerah yang dipimpinnya, Banjir adalah jawabannya.

Seperti yang disampaikan Aktivis Larshen Yunus.

Bertempat di ruang tunggu Bandar Udara Soekarno Hatta, hari ini Minggu (2/1/2022), seraya menunggu panggilan keberangkatan, Aktivis jebolan Sospol Universitas Riau itu lagi-lagi mengeluarkan airmatanya, karena kembali melihat pemberitaan di TV, yakni terkait Banjir di Kabupaten Rohul.

“Bagi saya, itu semua karena Alam marah dengan pemimpinnya. Selain tidak amanah, H Sukiman juga dikenal sosok Penghianat, yaitu Mengkhianati Haji Suparman S.Sos M.Si, koleganya ketika mencalonkan diri di Pilkada Rohul tempo lalu” pungkas Larshen Yunus kepada Media Geser melalui WhatsApp nya.

Bagi Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, bahwa Bupati Sukiman mesti berubah. Jangan sampai Alam yang akan Merubahnya.

“Sudah cukup pengkhianatanmu terhadap Bupati kami Haji Suparman. Jangan lakukan lagi, apalagi kepada Masyarakat Rohul. Ingat Hukum karma pak Kiman! Jadilah pemimpin yang Amanah dan Bijaksana. Kami ingin Rohul baik-baik saja” tegas Aktivis Larshen Yunus, mengakhiri pernyataan persnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.