IKBR Kota Pekanbaru Melakukan Bakti Sosial di Akhir Tahun 2021.

oleh -185 views

Pekanbaru,((Media Geser) – Warga Batak Pekanbaru merasakaan adanya bantuan kesejahteraan dengan munculnya kehadiran Ikatan Keluarga Batak Riau(IKBR) Kota Pekanbaru dengan melaksanakan acara bakti sosial, Jumat(31/12/2021) di jalan Tapanuli RT 01 RW 08 Kelurahan Pembatuan Kecamatan Kulim.

Bakti sosial itu dihadiri  pengurus DPD IKBR kota pekanbaru yang dipimpin oleh ketua Ferry Shandra Pardede SE, MA dan pengurus IKBR PAC Kulim, yang dipimpin oleh  ketua Belawan Pasaribu dan juga Gunung Siagian serta Hatoguan Hutabarat.

Dalam kata sambutan Ketua PAC IKBR Kulim, Belawan Pasaribu menyampaikan dengan adanya bakti sosial yang dilakukan Ikatan Keluarga Batak Riau agar warga batak  di Pekanbaru dapat merasakan  kesejahteraan.

“Kita adakan karena membantu masyarakat batak yang ada di Pekanbaru supaya kita semua sama sama merasakan ke sejakteran dan kami sebagai pengurus adalah menjembatani kepada tokoh tokoh orang batak yang ada di Pekanbaru semoga tahun depan bisa kita buat lebih besar dari yg kita buat sekarang ini,” Katanya.

Disamping itu, Gunung Siagian menyatakan bahwa kebersamaan dan kekeluargaan  sebagai orang Batak sangatlah diperlukan apalagi di dalam tubuh organisasi IKBR.

“Sebagai warga Batak yang mendapat kan bantuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh batak yang sudah memberikan perhatiannya sama kami pengurus PAC IKBR Kulim dan DPD Pekanbaru.” Kata Gunung Siagian yang diamini ketua PAC IKBR Kota Pekanbaru, Ferry Shandra Pardede SE MA.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.