Giat Kapolsek Tandun Gandeng Pemuda Batak Bersatu Diterjunkan Untuk Pengaman Malam Pergantian Tahun

oleh -48 views

Rokan Hulu,(Media Geser) —Dalam  menghadapi malam pergantian Tahun 2021 ke 2022, Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul), menerjunkan sebanyak 351 Personil untuk  melakukan pengamanan dan gandeng Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Hal tersebut terungkap, ketika Polres Rohul   menggelar press release ekpose kegiatan  akhir Tahun 2021 yang dipimpin AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Jumat (31/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Eko 7 Wimpiyanto Hardjito SIK, di Rohul terdata sekitarnya 169 Rumah Ibadah Umat Kristiani, tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Rohul.

“Kita menerjunkan 351 Personal, baik itu mobile, melekat pada kegiatan ibadah Gereja, kemudian sebanyak 100 Personil distanbykan di Mako, ini sebagai antisipasi, jika ada peristiwa tertentu yang akan di tangani,” tambahnya.

Lanjut Orang Nomor 1 di Polres Rohul ini, Personil Polres Rohul bekerjasama dengan intansi terkait di Pemkab Rohul akan melakukan penyekatan pada Pukul 22 00 Wib.

“Jadi kita harapkan dan kita ingatkan tidak ada lagi kegiatan Masyarakat yang berpotensi menyebabkan kerumunan,” tegas AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Bahkan, Kapolres mengimbau kepada jajarannya bbaik dipolsek maupun ormas dalam menghadapi pergantian malam tahun Baru 2022 nanti untuk dapat mengisi pergantian tahun baru tersebut

Dengan mematuhi dan melaksanakan instruksi pimpipinanan kapolsek Tanduk AKP Sordaman Sinaga SHH gandeng ormas pemuda Batak Bersatu. ( PBB) menjaga ketertiban masyarakat dalam melaksanakan ibadah di gereja khususnya bagi umat kristiani yang sedang merayakan malam tahun baru digereja HKBP Epipaneas Tandun, sambungnya, dimaksud untuk dapat diniatkan beribadah

“Semoga hal ini kita lakukan salah satu upaya kita dalam mengupayakan ketertiban dan keamanan yang kondusif pergantian tahun serta menanggulangi Covid-19 dengan tidak berkerumun dan ikuti Prokes.” pungkas AKP Sordaman sinaga SH.

(Elisman purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.