Tugas Pertama dari Bupati Inhu Untuk Kades yang Baru dilantik

oleh -48 views

Inhu,(Media Geser) – Usai secara resmi melantik dan mengukuhkan 18 Kepala Desa yang terpilih di empat kecamatan di Kabupaten Inhu, Riau, Bupati Indragiri Hulu langsung mengajak rapat kerja kepala desa dan camat di Gedung Graha Wanita Rengat, Kamis (18/12).

Tampak hadir mendampingi Bupati Inhu, Asisten III sekretariat daerah Kabupaten Inhu, Erlina Wahyuningsih; Kapolres Inhu, Bakhtiar Alponso; dan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Riswidiantoro.

Dalam rapat Rezita menyampaikan tugas yang harus segera dilakukan oleh Kepala desa, pertama Rezita meminta kepada Kepala desa yang terpilih menyukseskan program vaksinasi dengan mengajak warga desa untuk divaksin, guna mengejar target vaksinasi 70 persen pada akhir tahun ini. Beliau juga menyarankan kepala desa berinovasi menarik perhatian warga agar mau divaksin.

Selain itu, memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru, Rezita juga meminta kepada kepala desa untuk mengimbau warga desa menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak mengadakan acara yang menyebabkan kerumunan pada malam pergantian tahun.

Terakhir Rezita meminta kepala desa untuk segera melaksanakan program kerja yang sudah disampaikan kepada warga desa pada saat masa kampanye. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.