Jemaat GPdI Getsmani Km 7 Rayakan Natal Dengan Thema “Aku Yang Memilih Kamu”

oleh -180 views

Pasir Pengaraian,(Media Geser) – Perayaan Natal yang diselenggarakan Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Getsmani Km 7 Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Jumat(17/12/2021) dimulai Pukul 18.00 Wib memberikan hikmat.

Dalam acara  Natal tersebut, memiliki Thema”Aku Yang Memilih Kamu”  Yohanes 15 ayat 16. Dan Sub Thema : Dengan Semangat Natal Hendaknya Kita Dapat Meningkatkan Mutu dan Menghasilkan Buah Yang Tetap.Thema itu langsung di dikhotbahkan Pendeta S. Hamzah Nahampun M.Th yang di datangkan langsung dari Jakarta.

GPdI Getsmani Km 7 Pasir Pengaraian dibawah kepemimpinan Pendeta Maret Senin Harita, STh.

Sedangkan pembawa acara natal, oleh Ibu Lisna Manurung dan WL Maria Magdalena Zendrato.

Ketua panitia Natal umum GPdI Getsmani Km 7, Efriadi Situmorang menyampaikan bahwa malam perayaan natal yang diselenggarakan di Gereja Getsmani Km 7 turut juga mengundang sejumlah  enam Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di hadirkan para pendeta nya masing masing yang ada di kabupaten Rokan Hulu .

“Para undangan kami di 6 gereja, tetap kami terapkan protokol kesehatan dengan mengadakan cuci tangan,  Sampo, sabun, Tissu dan dilengkapi  pembagian masker terhadap tamu dalam acara Natal,” kata Efriadi Situmorang yang juga sebagai pemimpin Umum Media Geser ini.

Dijelaskannya lagi, dengan adanya acara malam natal itu, merupakan acara yang sukses, aman dan kondusif, dengan memiliki seksi pengamanan dan penertiban parkir kendaraan.

“Kami dari pengurus panitia, sangat berterima kasih terhadap pihak kepolisian, Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan ikut serta kerjasama dengan panitia seksi keamanan yang setia menunggu sampai akhir acara,” Ucap ketua Panitia yang diamini Bapak Sargio Pandiangan dan bapak Nababan.Selasai acara malam ibadah Natal dilanjutkan dengan sesi acara, liturgi, Tortor, tarian anak-anak dan acara nyanyi pujian yang dibawakan sejumlah Gereja yang diundang  dengan diiringi musik, dan setelah itu acara makan bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.