KGI Rayakan Bakti Sosial  Natal di HKBP Imanuel Pekanbaru Dengan Cinta Kasih

oleh -117 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Dalam pelaksanaan ibadah  dan Bakti sosial Natal di HKBP IMMANUEL, Resort Pekan Baru ll,Distrik XXII Riau, Koor Gabungan Immanuel ( KGI)  memberikan Thema Cinta Kasih Kristus lah yang menggerakkan persaudaraan (1petrus 1:22) di Jalan Garuda, Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Minggu, (12/12/2021) dan acara dimulai pukul 14.00 Wib.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia DH Nainggolan kepada Media Geser dan menjelaskan bahwa  yang membawa kotbah dalam acara itu, Pendeta S. Naibaho STh dengan dilengkapi dengan Sub Thema tersendiri.

“Agar kita itu, janganlah sebatas kata-kata harus sesuai tindakan aksi dan nyata yang artinya, janganlah kita banyak cerita nyatanya tidak ada, tetapi kita harus sesui perkataan dan perbuatan kita,” Jelasnya dalam Isi Kotbah Pendeta S Naibaho STh.

“Dalam perayaan advent bakti sosial ini , marilah kita berbagi suka cita tentang kasih kristus,” Ajaknya dengan Bersukacita.

Panitia acara ibadah dan bakti sosial Natal itu, Ketua panitia ,DH Nainggolan, Sekretaris Revi Alfrida naenggolan SE, dan Bendahara Soniwaty simatupang SH dan dihadiri tokoh-tokoh Batak, Penasehat DR AB purba SH MH, Ir Henrik Sitompul,Drs Manahara Manurung, Fredi Simajuntak SH MH, dan Ir Nababan.

Sementara, dalam kata sambutan Ir Nababan menyampaikan agar kekompakan selalu tetap terjaga dan tidak ada perbedaan karena setiap manusia selalu membutuhkan.

“Agar kita tetap kompak selalu janganlah kita membedakan antara aku dan dia karna kita pasti membutuhkan dia,” pintanya.

Meriahnya acara tersebut, telah   dan nyaman dan tetram dan para undangan hadir dan sekaligus mengadakan kebaktian liturgi dan vocal group setelah itu ,sambil membagikan sembako yaitu beras, telor, minyak makan, gula dan sebagainya.

Sembako tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh penasehat Pendeta S Naibaho, STh, DR AB Purba SH MH, Drs Manahara manurung, Fredi simajuntak SH MH, Soniwaty Matupang SH, dan para undangan yang lainya.

Dalam pantauan Media Geser, acara tersebut para undangan bersuka cita , aman dan kondusif tetap menjaga protokol kesehatan.

Laporan : Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.