Wabup Rohul Resmi Melantik Pengurus HIMMAH Yang Terpilih Digedung Hotel Netra Ujung Batu.

oleh -294 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Sebelum Wakil Bupati Rokan Hulu memberikan kata sambutan nya terlebih dahulu melantik Nurul fajri Spd.MM sebagai ketua Himpunan Muballigh Muballigoh(HIMMAH)beserta seluh pengurus yang terpilih priode 2021-2026,pukul 10:00 wib, Minggu(12/12/2021).

Acara pelantikan itu turut hadir perwakilan dari posek ujung batu Ibda Harianto, KUA H.Jalisi sitakar M.SY,perwakilan dari Danramil ujung batu,ketua imam masjid,ustad ustazah, tokoh adat dan tokoh tokoh masyarakat ujung batu.

Wakil Bupati ,H.Indra gunawan menyampaikan kata sambutan nya,kami atas nama permerintah kabupaten rokan hulu mengucapkan selamat kepada seluh pengurus dan anggota yang baru saja saya lantik,semoga saudara saudara yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik serta pengetahuan yang bermamfaat bagi umat islam kususnya di Kecamatan Ujung Batu.

Sambung ucapan nya IMMAH salah satu organisasi yang mengadakan daqwa mampu menjadi wadah bersatu yang menyuarakan daqwa yang aktif lemah lembut dan santun,ini lah sesungguh nya cara nabi muhammad mengembangkan agama islam

Banyak organisasi yang berdiri di rokan hulu khusus nya di kec ujung batu, di harapkan bukan untuk bersaing,merebutkan mimbar, akan tetapi sebagai wadah mampu memberikan kontribusi yang positif untuk umat. Sihingga mampu mengorzinal kan potensi umat menjadi satu wadah besar umat islam,,akhiri sambutan nya.

Ketua terpilih Nurul fajri Spd.MM mengatakan kepada awak media wawancara,kita bersama sama mengajak seluruh umat islam yang ada di ujung batu.

“Darimanapun mereka berasal mari kita bersatu disini berkalaborasi,bersinergi untuk menjalankan kehidupan bagai mana ke depan nya,
khusus nya umat islam,jangan kita sama yang lain beragama bisa bersama,sementara dengan agama sendiri tidak bisa bersama,haraoan kita jangan sampai begitu.” Katanya.

Dedi Hasmon SH,di percayakan sebagai ketua satgas penjaga ulama khususnya kec unung batu juga menyampaikan,saya selaku ketua satgas sudah mewakap kan diri untuk menjaga para ulama yang ada di kec ujung batu,dalam menyampaikan daqwa,menyampaikan ilmu kepada seluruh masyarakat agar negri kita cintai ini khusus nya kec ujung batu,bisa menjadi negri Baldatun toiyibatun warobbun ghofuur.

Dengan sekian ramai nya acara pelantikan pengurus IMMAH tersebut,seluruh nya bersinergi mengikuti prokes dengan memakai masker dan cuci tangan

**(M.Haris manurung) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.