Perayaan Natal WBP Lapas Pasir Pengaraian Penuh Suka Cita dan Membawa Perubahan

oleh -219 views

Pasir Pengaraian,(Media Geser) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian mengadakan perayaan Natal Tahun 2021 bersama Warga Binaan bertempat di Gereja Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Kamis (2/12/2021).

Perayaan Natal yang berlangsung khidmat dan penuh suka cita ini mengusung tema “Yesus datang membawa perubahan (Yohanes:3-16)” dan dihadiri oleh Pelaksana Harian Kepala Lapas Pasir Pengaraian Parlin Hs, Pendeta M.Harita,S.Th, Pendeta D.Haryono Lumban Tobing, M.Pd dan seluruh Petugas dan Warga Binaan yang beragama Kristen.

Sejumlah Pendeta dan Panitia Menyalakan Lilin Natal di Lapas Pasir Pengaraian

Parlin mengatakan, Perayaan Natal bagi umat kristiani tahun ini sedikit berbeda karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, tidak ada keluarga warga binaan yang berkunjung untuk merayakan Hari Natal bersama. Merayakan Natal dengan segala keterbatasan di balik jeruji besi tidak menjadi halangan bagi warga binaan. Mereka tetap merayakan Natal dengan suasana damai dan penuh berkat.

Kotbah Pendeta D.Haryono Lumban Tobing, M.Pd di Perayaan Natal Lapas Pasir Pengaraian

“Selamat merayakan Natal bagi WBP Kristiani, semoga damai Natal memberi berkah bagi kita semua. Jadikan momentum Natal ini sebagai refleksi diri untuk tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum dan terus memperbaiki diri”.Ucap Parlin Hs dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga, Pendeta M.Harita,S.Th menyampaikan dengan kata sambutannya, bahwa pada intinya adalah sebuah perubahan, perubahan mental, pola pikir dan sikap agar menjadi pribadi yg berkenan di hati Tuhan.

(Humas Lapas/Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.