Pengacara Indra Ramos Kecewa, Pimpinan PT SAI Tidak Menerima Kedatangannya Sesuai Surat Permintaan Audensinya.

oleh -145 views

Rokan Hulu,(Media Geser)  – Pengacara Indra Ramos SHI kecewa dengan sikap pimpinan PT Sawit Asahan Indah ( SAI ) yang tidak respon dengan kedatangannya untuk audensi dengan pimpinan perusahaan, Selasa siang 30/11/2021 di depan Gerbang PT SAI, desa Sungai Kuning kecamatan Rambah Samo kabupaten Rokan Hulu ( Rohul).

Hal ini dituturkannya kepada Awak Media ini di Lesehan Dua Putra, desa Pematang Tebih Ujungbatu, saat akan menjumpai CDO PT SAI Ilka Iskandar sekembalinya dari kantor perusahaan Astra Group itu.

Ramos mengutarakan, pihaknya telah melayangkan surat permintaan Audensi kepada Pimpinan PT SAI satu hari sebelumnya, dan surat itu telah diterima Scuirity, lengkap dengan tanda terima sesui aturan perusahaan. Namun saat dirinya datang ke kantor PT SAI, info dari Scuirity bahwa pimpinan tidak ada di kantor, namun info dari CDO Ilka menyarankan ketemu dengannya di Lesehan Dua Putra Ujungbatu, setelah dituruti, ternyata CDO Ilka sudah meninggalkan tempat yang dijanjikannya sendiri, tentu saya sangat kecewa, ujar Pengacara kelahiran Ujungbatu itu.

” Sama Pengacara saja mereka sepele, apalagi sama rakyat biasa, cetus Indra dengan nada tinggi.

Lanjut Indra, Sikap sepele PT SAI ini kepada masyarakat sekitar sudah terbiasa sejak dulu, hari ini terbukti sama saya, sebutnya.

Tambah Ramos, pihaknya akan segera melayangkan Somasi ke PT SAI terkait sikap dan pelayanan perusahaan kepada tamu, sekaligus persoalan kasus Penyerobotan lahan kebun warga oleh PT SAI yang sedang ia tangani sekarang sebagai Kuasa Hukum, terangnya.

CDO Ilka Iskandar saat dihubungi via selulernya menyebutkan, dirinya samapi saat ini belum menerima surat dari Pengacara Indra Ramos, dan besok saya bicarakan dulu sama atasan baru saya agendakan pertemuan dengan pak Ramos, jawabnya.

saat ditanya alasannya meninggalkan Lesehan Dua Putra sebelum jumpa pak Ramos, sebelumnya saya ada janji dengan pegawai Dinas Pertambangan Propinsi Riau akan bertemu, tiba-tiba mereka mengabari saya bertwmu ditempat lain, sehingga saya langsung berangkat, sambungnya.

Staf admin PT SAI, pak Jasman saat dikonfirmasi, dirinya mengaku belum melihat surat yang dimaksud, dan besok pagi akan saya croscek di kantor, tukasnya menutup.( Elisman Purba /Molpo Manurung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.