Rutin Giat Dan Ops Penanggulangan Covid 19, Di Wilayah Kepenuhan Nihil Warga Dirawat Dan Isoman

oleh -33 views
oleh

Rokan Hulu ( Media Geser ) -Usaha dan upaya diiringi dengan kerja keras, baik dilakukan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta operasi lainnya, untuk saat ini, di Wilayah Hukum Polsek Kepenuhan, Polres Rokan Hulu (Rohul), tidak adalagi yang dirawat atau Isolasi Mandiri (Isoman) akibat Covid-19.

Dalam kesempatan ini, KRYD dilakukan Personil Polsek Kepenuhan, dengan himbauan mengajak mengikuti Vaksinasi untuk meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) Masyarakat

KRYD itu dipimpin Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH, Rabu (29/9/2021) dengan giat objek untuk warga yang mau berurusan di Bank BRI Unit Kota Tengah.

Kali ini Personil Polsek Kepenuhan di bawah komando AIPTU Ardi Yustra bersama tiga Anggota lainnya, melakukan himbauan Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes),” kata Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek AKP Dasril SH.

Di samping itu, sambung, eks Kasat Narkoba Polres Rohul ini, Personilnya di lapangan berupa menciptakan rasa aman masyarakat yang berurusan ke Unit BRI Kota Tengah.

Kitaberikan himbauan penerapan Prokes dan kita ajak untuk mengikuti Vaksinisasi,” lanjutnya lagi.

Diterangkan, AKP Dasril SH, dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta ajakan untuk menekan penyebaran Covid-19, termasuk giat rutin bagi Jajarannya.

Termasuk, rutin membagikan Masker gratis kepada Masyarakat. “Maka Sampai saat ini tidak ada lagi warga yang dirawat ataupun yang Isoman, karena Covid 19,” katanya

Mudah-mudahan, harapan Kita Virus ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal,” katanya

Kedepanya kita himbau Masyarakat konsisten dalam penerapan Protokol Kesehatan, terutama memakai Masker,” tutup AKP Dasril SH mengakhiri.

( Robert Hutauruk/Humas Polres Rohul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.