Adha Syaputra Terpilih Jadi Dankoti  Rohul, Ketua MPC PP Beri Perintah Tegas Dan Terukur  

oleh -121 views

ROKAN HULU, (Media Geser) – Dihadiri sekitar 250 Anggota Komandan Inti (Dankoti) Mahatirana, akhirnya menetapkan pilihan pada Adha Syaputra, sebagai Dankoti Pemuda Pancasila (PP)  Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Kabupaten  Rokan Hulu (Rohul).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan, Dk 5 F Desa Suka Damai, Kecamatan Tambusai Utara, Selasa (28/9/2021), langsung dipimpin Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau.Pada kesempatan itu,  secara tegas dan terukur disampaikan, Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau, dalam Pemuda Pancasila ada sebuah Lembaga, Lembaga Koti Mahatidana singkatan dari Komando Inti Mahatidana.

Lembaga ini, konteksnya diarahkan untuk panggilan jiwa, semuanya tidak ada unsur paksaan, semua dengan suka rela artinya demi kepentingan organisasi.

“Semuanya tanpa di embeli-embeli apapun, dengan kebersihan hati, dengan kebeningan jiwanya untuk membela dan melindungi organisasi dan Masyarakat,” tegasnya.

Harapan, Syahmadi Malau, atas terpilihnya Dankoti Rohul Adha Syaputra, harus bisa sebagai teladan dan siap untuk menyatukan seluruh anggota dan mampu mensejahterakan seluruh Anggota Koti PP MPC Rohul.“Komando Inti ini adalah lembaga yang dibentuk organiasi dan bertugas menjaga marwah, instruksi serta aset organisasi, sehingga organisasi ini lebih bermartabat,” intruksi Syahmadi Malau dengan tegas.

Selain itu, sambungnya, Koti Mahatidana bertugas  menjaga kewibawaan, kehormatan, militansi dan citra positif organisasi Pemuda Pancasila dengan meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas Anggota.

“Kembangkan potensi Anggota, bangun sinergi dan kerjasama, laksanakan koordinasi fungsional dengan lembaga-lembaga organisasi serta dukung program Majelis Pemuda Pancasila di segala bidang,” perintah Ketua MPC  PP Rohul.

Sementara itu di tempat yang sama, Dankoti  MPC PP Rohul terpilih  Adha Syaputra, menyampaikan dirinya sangat bangga dan terharu, terhadap kekompakan serta solidaritas yang dibangun komando inti (Koti)  Mahatidana.

“Semoga patuh dan tetap satu Komando untuk menjunjungb tinggi nama baik Koti Rohul ,” pungkasnya mengakhiri

Laporan : Hermanto S alias Pijai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.