Terima Kunjungan Ketum Terpilih Legislator H Syafaruddin Poti: HIPMI Riau Harus Jadi Motorik Ekonomi Masyarakat

oleh -44 views

PEKANBARU, (Media Geser) –Dalam menyikapi dinamika global, dampak Pandemi Covid-19, Legislator H Syafaruddin Poti, SH menselaraskan serta berharap Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau bisa menjadi jawaban serta solusi strategis.

Hal itu, terungkap ketika Ketum Terpilih HIPMI Provinsi Riau Rahmat Ilahi beserta kader lainnya, bersilaturahmi di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, H Syafaruddin Poti, SH, Senin (27/9/2021).

Saat itu, Ketum HIPMI mengucapkan terima kasih atas waktu dan jamuan dari Syafaruddin Poti

“Silaturahmi ini untuk menjalin sinergi antara BPD HIPMI dengan lembaga DPRD dan Pemerintah Provinsi Riau,” tuturnya.

“Kita berterima kasih sekali Bang poti sudah menyempatkan waktu menyambut kita di sini, Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Riau,” ujaranya lagi

Bahkan, dengan tegas, BPD HIPMI Riau siap menjalin mitra strategis dengan pemerintah dan DPRD provinsi Riau untuk kedepannya.

Sementara, itu, H Syafaruddin Poti juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Rahmat Ilahi sebagai Ketum BPD HIPMI Riau.

“Semoga dibawah kepemimpinan Rahmat Ilahi kedepannya bisa membawa kiprah HIPMIi Riau yang lebih baik,” tuturnya.

Putra terbaik Kabupaten Rohul ini, juga berpesan agar HIPMI Riau fokus membantu pemerintah dalam meningkatkan dalam pemulihan ekonomi di Riau, khususnya di sektor UMKM.

“HIPMI Riau harus bisa bersinergi dengan baik dan menjadi mitra strategis pemerintah seperti yang diharapkan sebelumnya,” harap dia.

Termasuk lanjutnya, meningkatkan pemulihan ekonomi kerakyatan di saat pandemi Covid-19 ini. “Mesti ada terobosan dan konsep baru, HIPMI Riau harus membantu mendongkrak kembali dan Motor ekonomi Riau,” terangnya lagi.

Ditambahkannya, HIPMI harus ikut ambil peran. “Lakukan pendampingan serta pembinaan UMKM untuk peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkasnya mengakhiri.

(Efriadi Situmorang/Sariaman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.