Selamatkan Warga Dari Bahaya Covid-19, Peserta Vaksinisasi ucapkan Terima Kasih Pada Polisi

oleh -36 views
oleh

Rokan Hulu ( Media Geser ) -Vaksinasi  Sinovac Tahap I dan II  di Gereja  HKBP  KM  8  Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Minggu (19/9/2021), langsung, dimonitor Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus AMk, di dampingi Kapolsek  Tandun AKP Sodarman Sinaga SH dan personil lainnya.

Di sela kegiatan Vaksinisasi tersebut, seorang Peserta Riris Br Silalahi bertutur pada Awak Media, dirinya berterimakasih kepada Polisi yang begitu semangat dan tulus memberikan pemahaman untuk masyarakat  agar ikut Vaksinisasi.

“Mereka sibuk dan terlihat sangat tulus mengurusi kita agar ikut Vaksinisasi, ini Kan untuk keselamatan dan kesehatan kita, supaya  kita aman dari Virus Corona yang berbahaya itu,” sebut Riris Br Silalahi lagi.

Saat ditanya, bagaimana perasaannya setelah divaksin, dia mengakui biasa-biasa saja. “Kan sebenarnya tidak, lagi pula sebelum divaksin kesehatan dichek dan diperiksa dulu,” tuturnya lagi.

Dia menghimbau kepada Masyarakat lainnya untuk tidak takut divaksin, karena tidak apa-apa. “Jika kita menyayangi diri kita dan keluarga kita segeralah datang, karena gratis dan untuk kesehatan kita juga,”  paparnya.

Sementara itu, Kapolsek AKP Sodarman Sinaga SH, tujuan Vaksinisasi  untuk menekan, menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19, khususnya  di Wilayah Kecamatan Tandun.

“Di samping itu, dengan melakukan vaksinasi diharapkan terbentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), sehingga wabah Covid-19 bisa teratasi dengan baik,” ujaranya lagi.

Di tempat yang sama, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus AMk menyampaikan, selain mengikuti kegiatan Vaksinasi, tentunya jangan lupa supaya disiplin terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

“Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian dapat berjalan kembali seperti biasa seperti sebelum adanya pandemi ini,” pungkasnya mengakhiri.

( Mulpo Haris Manurung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.