Pergi Bermain, Benferi Ditemukan Sudah Jadi Mayat Dengan Kondisi Leher Putus

oleh -110 views
Polisi melakukan olah TKP penemuan jasad korban yang kepalanya terpisah dengan badan

INHU, (Media Geser) – Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan tergeletak di areal perkebunan kelapa sawit milik PT Panca Agro Lestari (PAL) Divisi I Blok B16 Desa Penyaguhan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, ,Riau, Senin (30/8) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu, kemudian diketahui bernama Benferi (14) warga Divisi I PtT PAL Desa Penyaguhan, saat ditemukan kepala dengan badan terpisah.Kuat dugaan mayat tersebut korban pembunuhan.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada wartawan, Rabi (1/9) menjelaskan, sebelum korban ditemukan sudah meninggal, korban pamit kepada orangtuanya untuk pergi keluar rumah.

Korban pergi ingin bernain game di Simpang Perumahan Divisi I, seperti biasanya yang dilakukan oleh korban.

“Disimpang itu, tempat biasa korban bermain game karena disitu ada jaringan (sinyal) internet,” kata Misran.
Kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB, korban pulang untuk makan siang. Usai makan korban kambali pamit sama ibunya untuk pergi bermain.

Dalam beberapa jam berikutnya, tepatnya pukul 14.00 WIIB, ayah korban bersama anaknya, Arikson, pulang dari tempat bekerja di PT PAL.

“Ayah korban bertanya kepada ibu korban soal keberadaan korban (Benferi) dan dijawab ibu korban tadi korban permisi untuk bermain game ke simpang perumahan Divisi I,” sebutnya.

Karena sudah sore dan korban belum pulang, sekira pukuk 18.00 WIB, kedua orangtua korban pergi mencari dan juga bertanya kepada para tetangga tapi tidak ada yang tahu.

Walau upaya pencarian dilakukan disekitar lingkungan mereka tinggal tapi korban tidak ditemukan.

Proses pencarian korban hingga keesokan hari, Sabtu dan Minggu, bersama karyawan PT PAL lainnya tapi korban tidak kunjung ditemukan.

Selama tiga dicari, akhirnya korban ditemukan pada Senin (30/8) pagi oleh sejumlah karyawan PT PAL atau TKP korban ditemukan, tepatnya di Divisi I Blok B16. Yang mana, disekitar TKP tercium aroma bau tidak sedap.

“Jarak potongan tubuh korban, kepala dan badan, tidak jauh. Bagian tubuh korban masih menggunakan pakaian lengkap berupa celana pendek hitam dan baju kemeja motif kotak-kotak warna hijau dan sendal.milik korban,” beber Misran.

Hal itu sebagaimana keterangan dari kedua orangtua korban kepada polisi. Setelah korban ditemukan, orangtua korban membuat laporan ke Polsek Batang Gansal.

Dari TKP polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yakni pakaian lengkap korba. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.