Purna Tugas Sebagai Satgas Apter, Tiga Personel TNI AD Ini Disambut Dandim 0302/Inhu

oleh -45 views

Dandim 0302/Inhu Sambut kedatangan tiga personel yang purna tugas sebagai Satgas Apter, Rabu (25/8).

INHU, (Media Geser) – Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan menyambut kedatangan Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Wilayah Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVI/Pattimura.

Tradisi penyambutan personel Satgas Apter dilakukan dihalaman apel Makodim 0302/Inhu, Rabu (25/8) kemarin. Dalam acara itu turut dihadiri Danramil jajaran Kodim 0302/Inhu, para Perwira, Bintara dan Tamtama.

Disebutkan, bahwa acara penyambutan purna tugas itu sebagai bentuk ucapan selamat datang atas kembalinya personel di satuan asal dan sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah melaksanakan penugasan penebalan Apter diluar Kotama.

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan, atas nama keluaga besar Kodim 0302/Inhu mengucapkan selamat datang kepada Serda Eko Topan, yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Serta kepada Serda Hendro dan Serda Safriansyah Putra yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter di Wilayah Kodam XVI/Pattimura dengan baik.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama melaksanakan penugasan penebalan Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVI/Patimura, yang telah membawa nama baik Kodim 0302/Inhu,” kata Dandim.

Dandim memerintahkan kepada Seda Eko Topan, Serda Safriansyah Putra dan Serda Hendro untuk segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas di satuan dengan berbekal pengalaman penugasan yang telah diperoleh.

Dikatakannya lagi seperti yang diketahui bersama, bahwa penugasan Satgas Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVI/Pattimura didalam organisasi TNI AD merupakan suatu kebanggaan. Sebab, negara mempercayakan tugas kemiliteran untuk menambah wawasan penugasan.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.