Kapolsek Tandun Pantau Vaksinisasi Dosis Ke 2, Masyarakat Berikan Apresiasi

oleh -41 views

Rokan Hulu, (Media Geser) -Dukung percepatan penangggulangan Covid-19, Kapolsek Tandun, Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Sordaman SH bersama Personilnya melakukan giat Vaksinisasi Dosis Ke 2 di Puskesmas Tandun, Selasa (24/8/2021).

” Giat Vaksinisasi 10 Vial untuk 100 Peserta, karena baru mendapat Vaksini Sinovac dengan terbatas,” sebut AKP Sordaman Sinaga SH yang pernah jadi Kasat Sabhara Polres Rohul pada masanya.

Disampaikannya, masyarakat cukup antusias, namun Vaksinisasi kali ini, untuk petugas pelayanan publik, seperti Guru.

“Para Tenaga Kesehatan (Nakes) memprioritaskan Pelaku pelayanan Publik, termasuk masyarakat Lansia umur 50 Tahun untuk keperluan khusus penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),” terangnya lagi

“Khususnya untuk keperluan anak sekolah, jadi kita Covid 19 di wilayah Polsek Tandun bisa segera berlalu,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Peserta Vaksinisasi Elisman Purba memberikan apresiasi pada Kapolsek Tandun dan Personilnya, dinilai cekatan dan cepat tanggap atas kejadian di wilayah hukumnya.

“Baru-baru kita dengar Bapak Kapolsek AKP Sordaman Sinaga SH bersama Personilnya mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, karena berhasil mengungkap Narkoba di Pos Cek Poin Simpang TB,” kata Elisman Purba yang Anggota PWRI Rohul.

Ditambahkanya, semoga dengan kerjasama masyarakat, Polri serta semua komponen lainnya, Virus Corona bisa berlalu dari Wilayah Tandun.

“Semoga Polri makin Jaya serta tulus ikhlas berbakti untuk masyarakat,” tutup E purba mengakhiri.

Penulis : Elisman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.